Spin-Off Agatha Harkness dari “WandaVision” Tengah Dikerjakan

Siapa nih yang nge-fans sama Agatha Harkness “WandaVision?” Ada kabar bagus buatmu! Pasalnya spin-off tentang Agatha Harkness tengah dikerjakan.

Kabar ini pertama kali dibeberkan oleh situs Variety. Situs tersebut melaporkan kalau spin-off “WandaVision” tentang Agatha Harkness kini tengah dalam proses pengerjaan oleh Disney Plus.

Lalu siapa yang akan memerankan sosok Agatha Harkness nanti? Sosok Agatha Harkness kali ini bakal kembali diperankan oleh Kathryn Hahn. Dia juga lah memerankan Agatha Harkness di serial “WandaVision.”

Agatha Harkness sendiri merupakan sosok yang sangat ikonik di serial “WandaVision.” Dia adalah sosok penyihir super licik dan satu-satu orang di Westview yang tak terjebak dalam mantra pengubah realita Wanda Maximoff.

Sumber : Polygon

Kabarnya spin-off “WandaVision” yang satu ini bakal jadi serial dark-comedy. Sayangnya belum diketahui apakah serial ini bakal menampilkan kelanjutan petualangan Agatha, atau prekuel yang menampilkan masa lalunya yang funky. Bahkan tanggal atau pun tahun tayang pun belum ada yang tahu.

Tapi yang jelas, serial ini bakal ditulis oleh Jac Schaeffer, dia adalah penulis utama di “WandaVision.” Dalam proyek kali ini, Jac Shcaeffer juga bakal merangkap menjadi produser eksekutif di spin-off tersebut.

Sementara itu, serial “WandaVision” memulai debutnya pada bulan Januari 2021. Dia adalah serial pertama MCU yang tampil di Disney Plus sejak pandemi terjadi di dunia, hingga menyebabkan dunia seni peran hampir macet total.

Setelah “WandaVision” tampil, beberapa serial lain seperti “The Falcon and the Winter Soldier” dan “Loki” pun ikut tayang bersama dengan animasi “What If…?”

Sedangkan serial Disney Plus Marvel berikutnya, “Hawkeye” rencananya bakal tayang tanggal 24 November mendatang.

%d blogger menyukai ini: