Marvel Telah Mengumumkan Sinopsis The Eternals

Penggemar film superhero Marvel boleh sedikit bergembira. Marvel sudah mengumumkan sinopsis untuk film MCU terbaru, The Eternals.

Pada fase ke empat, Marvel Cinematic Universe berencana mengeluarkan 9 film barunya. Salah satunya adalah The Eternals. Reaksi para penggemar pada rencana film ini cukup beragam, mengingat film ini sepertinya akan menarik.

Beberapa orang sangat bersemangat menantikan film ini, sebagian lain bereaksi biasa saja. Namun semua reaksi tersebut akan berbeda saat Marvel nantinya mengeluarkan trailer untuk The Eternals.

Sementara para penggemar menunggu trailer yang masih belum ada tanda-tanda kemunculannya, Marvel telah merilis sinopsis untuk film ini.

The Eternals dari Marvel Studios akan menampilkan tim baru para pahlawan super yang menarik di jagat Marvel Cinematic Universe. Cerita berawal saat alien kuno yang telah hidup dan bersembunyi di bumi selama ribuan tahun mengikuti peristiwa dalam Avengers: Endgame. Sebuah tragedi tak terduga memaksa mereka keluar dari bayang-bayang untuk bersatu kembali melawan The Deviants, musuh paling kuno umat manusia.

The Deviants

Jika mengacu pada komik, The Eternals dikirim ke Bumi 35.000 tahun yang lalu oleh Celestial untuk melindungi umat manusia dari musuhnya Deviant. Sutradara yang menggarap The Eternals mengatakan bahwa The Eternals ini adalah kelompok abadi yang luar biasa hebat. Namun melalui kisah dan perjalanan mereka, kita bisa tahu apa artinya menjadi manusia dan di mana letak kemanusiaan di era kita hari ini.”

Dilansir dari Geektyrant, Presiden Marvel Studios Kevin Fiege mengatakan bahwa The Eternals adalah film yang besar, mahal dan beresiko, namun perlu untuk digarap.

“Ini adalah film yang sangat besar sekaligus film yang mahal. Kami membuatnya karena percaya pada visi dan kemampuan sutradara Chloe Zao. Selain itu kami juga percaya pada karakter-karakter dalam cerita The Eternals, dan memang sudah seharusnya kami berkembang dan mendorong genre baru untuk film Marvel. Tentu saja ini beresiko,” kata Kevin.

Kevin juga mengatakan bahwa Marvel mengambil resiko besar karena memperkenalkan karakter-karakter baru. Pada dasarnya The Eternals adalah sebuah kelompok, dan Marvel berencana untuk membangun cerita seperti mereka membangun Avengers dahulu. Latar ceritanya pun paska Endgame, artinya dapat membuka banyak peristiwa yang dikembangkan.

Tidak banyak informasi lagi tentang proyek ini, namun para aktor yang akan bermain cukup menjanjikan. Di antaranya Angelina Jolie sebagai Thena, Gemma Chan sebagai Sersi, Brian Tyree Henry berperan menjadi Phatos, Richard Madden sebagai Icarus, Kumail Nanjiani sebagai Kingo, Lauren Ridloff sebagai Makkari, Salma Hayek sebagai Ajak, Lia McHugh sebagai Sprite, Don Lee sebagai Gilgamesh, dan Kit Harrington sebagai arkelogis bernama Dane Whitman.

Catat, The Eternals akan hadir pada 6 November 2020!

Latest Reviews

More Stories
Deleted Scene Phasma v Finn di Star Wars: The Last Jedi Endingnya Lebih Menarik?
%d blogger menyukai ini: