Marvel’s Jessica Jones Season 2 Review: Seri Netflix Terkuat

Tenang aja, nggak ada spoiler di artikel ini.

 Masih ingat kalau Jessica Jones mengawali debutnya di Netflix 2015 yang lalu dan musim pertamanya emang bagus banget. Sempat terpikir kalau musim keduanya nggak bakal diproduksi saking bagusnya. Nah, di musim kedua ini, Marvel membuatnya dengan sangat cantik dan worth it untuk ditonton.

Di musim pertamanya Jessica Jones mengangkat cerita emosional cewek yang berusaha bangkit dari bayang-bayangnya akan maniak yang sadis dan gila. Cerita ini dengan baik dibawain sama Krysten Ritter, seorang detektif swasta yang punya kekuatan super. Salah satu alasan Jessica jadi detektif ya supaya dia bisa dapat informasi soal orang gila yang merusak hidupnya, Kilgrave.

Ternyata di season keduanya, personal story dari Jessica dikulik lebih dalam. Melissa Rosenberg dan krunya berhasil membawamu masuk ke dalam perjalanan yang sangat pribadi dari seorang Jessica Jones. Ada banyak hal yang ngga Kamu prediksi dan menumbuhkan setiap karakter yang terlibat dan menceritakan kisah-kisah menarik mereka. Ada beberapa adegan yang membuatmu langsung teringat sama musim pertamanya. Semacam jawaban atas pertanyaan yang dulu belum terjawab.

Pernah nggak sih merasa kalau serial Marvel/Netflix terasa lama banget. Tapi nggak dengan Jessica Jones. Kamu bisa ngerasain kalau setiap adegan mengalir dengan sempurna dan saling berhubungan satu dan yang lain. Yang pasti sih Kamu ngga bisa melewatkan semenitpun.

JessicaJonesS2_Horizontal-Bathroom_RGB-600x244.jpg

 

 

Jessica Jones 2 menjadi yang terkuat dari serial Marvel/Netflix sejauh ini.

[zombify_post]

More Stories
deviants marvel
Prediksi Deviants Yang Muncul Dalam Film The Eternals
%d blogger menyukai ini: