Nicholas Cage Nongol di Thriller “Running With the Devil”

Salah  satu aktor pria pekerja paling keras dalam bisnis perfilmman, Nicolas Cage, baru aja menandatangani kontrak dengan proyek berikutnya, film thriller perdagangan obat-obatan terlarang lintas batas dengan judul Running With the Devil.

Cage  akan bergabung dengan pemain kelas internasional lainnya, diantaranya adalah Laurence Fishburne, Leslie Bibb, Barry Pepper, Adam Goldberg, Clifton Collins Jr, Cole Hauser dan Peter Facinelli. Pemeran  yang mengesankan bukanlah satu-satunya aspek penting dari Running With the Devil, karena ada juga Jason Cabell, mantan Navy SEAL yang aktif sampai sekarang.

Cabell  menulis naskah dan mengarahkan film tersebut, berdasarkan pengalaman hidupnya yang sebenarnya bekerja dengan DEA di Kolombia dan melayani di  lebih dari 100 negara operasional Navy SEAL.

Cerita  ini akan bercerita tentang pengiriman kokain saat ia melakukan perjalanan di seluruh Amerika Utara, dari Meksiko, melalui Amerika Serikat, ke Kanada. Setelah paket sensitif itu dianggap terlalu berbahaya dan dikompromikan, pemimpin kartel yang dikenal sebagai The Boss (Pepper), memerintahkan Cook (Cage) yang paling tepercaya dan pedagang obat bius lainnya, The Man (Fishburne), untuk mengaudit rantai pasokan perusahaan dan menemukan di mana kesalahan tersebut terjadi.

Dalam naskah film ini juga menampilkan The Farmer (Collins Jr.), seorang pekerja tingkat rendah di hutan-hutan Kolombia; The Executioner (Hauser), yang membantu Cook dan Man; Snitch (Goldberg), kaki tangan yang dikompromikan yang mengancam untuk mengungkapkan rahasia semua barang terlarang itu; dan Agen Mengisi (Bibb) dan Number One (Facinelli), yang mengejar kartel tersebut.

Running With the Devil dijadwalkan untuk mulai shooting pada bulan Maret ini di Albuquerque, New Mexico dan Los Angeles.

Coba, siapa aja yang penasaran dengan akting Nicholas Cage?
Sabar dulu ya, siapa tau film terbarunya bakal booming dan seru dengan segala macam aksi di dalamnya!

[zombify_post]

BACA JUGA  Bersiaplah Untuk Kembalinya ‘American Horror Story: Apocalypse’

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: