Memanas!!! : Kubu Fans Batman Lawan Keputusan Sutradara Pakai Petisi

AppleMark

Hiya hiya hiya…. baru beberapa jam yang lalu lo ya, dari salah satu situs berita online mengatakan bahwa Actor tampan dari Saga Twilight, Robbert Pattinson telah digaet untuk menggantikan Ben Affleck memerankan batman versi Matt Reeves. Padahal masih ada Nicholas Hoult (Dark Phoenix) dan Armie Hammer (Call Me by Your Name) yang juga menjadi kandidat untuk memerankan karakter DC yang khas ini.

Dan seolah ga terima, beberapa jam kemudian setelah announce tersebut, datang petisi dari pihak penggemar. Banyak yang ingin menggagalkan rencana warner Bros, dan berbagai komentar yang menyebutkan “casting sebagai lelucon”, “casting terburuk yang pernah ada” untuk dark knight, serta isi petisi yang berisi “permohonan mengganti Robbert Pattinson sebagai batman baru”. Untung gak sampai people power yak, hehe..

Source : Photo at Berlin International Film Festival

Menurut kalian gimana ni genks? dari style sih, peran nya sebagai batman akan memberi angin segar dalam bentuk cuci mata bagi kaum hawa. Tapi tidak berlaku buat para fans berat batman kali ya. Tidak membutuhkan sehari soalnya petisi udah bertebaran banyak banget untuk menolak Robert sebagai batman. Mungkin sebagian dari mereka adalah fans yang belum bisa move on dari Ben Affleck kali..

Source : @dcgramm Instagram

Tapi kalau udah official dan fix bahwa Robbert Pattinson lah yang menjadi Bruce Wayne, kita sebagai fans lihat dan tonton aja hasil nya besok. Sapa tau ekpetasi nya seperti James Wan saat memegang Aquaman.

Yang pasti aktor manapun yang terpilih sebagai Bruce Wayne muda, dia adalah pelindung Gotham City guys. Seperti apa yang telah dijelaskan oleh Reeves sebagai “sudut pandang, didorong oleh kisah Batman noir.” Begitu katanya, dan kalau tidak salah akan dijadwalkan pada 25 Juni 2021.

BACA JUGA  Ada GODAM di Balik Bat.. eh, Film GUNDALA 2019? Simak Trailernya
%d blogger menyukai ini: