Kesal !!!! Curhatan Drogo Saat Nonton Final Episode GoT Ngajak Gelud

Aaaaaaaaaaaarghh *** piiiip **** !!!!! ada yang udah liat story dari instagram Drogo?

Seperti yang kalian tahu, para penggemar Game of Thrones sangat bersemangat tentang bagaimana perasaan mereka untuk final episode kemarin. Memang ada beberapa yang menerima sih ending nya, tapi di belahan bumi lainnya masih banyak yang kecewa akan ending dari cerita series fenomenal ini.

Terutama Suami Khalessi di Game of Thrones season pertama. Kalau kalian ikut menjadi peserta dalam video langsung di Instagram nya, akan terlihat bagaimana ekspresi pemeran Drogo tersebut saat melihat Episode penghabisan di leptop nya. Sampai – sampai dia mengungkapkan kekesalannya dengan lucu dan penuh dengan kata-kata kotor yang dia posting di media sosial.

Momoa tidak senang dengan kematian istrinya Daenerys Targaryen aka Khalessi di tangan Jon Snow. Dan di video selanjutnya jason Momoa berkomentar tentang Jon Snow yang dibuang ke Night Watch sebagai hukumannya karena telah membunuh Daenerys :

Biarkan aku membereskan masalah ini. Kamu kembali hanya untuk membunuh Khalessi …. Ya Tuhan !! Mari kita pergi ke bar dan tuntaskan ini dengan gelud….. aku kehilangan….. apa – apaan ini ?! seharusnya Drogon membunuh mu dengan apinya. Ugh. Dan bar sialan itu tutup!! 

Yakin deh bakal banyak penggemar yang akan membagi perasaannya dengan Momoa di sini, apalagi para cewek ni ya. So, Menurut kalian gimana nih guys dengan reaksi penuh semangat Momoa terhadap final Game of Thrones?

Source : syfy.com

 

Latest Reviews

More Stories
Gak Cuma Zombie, Konflik Manusia vs Manusia pun Hadir di Full Trailer Film Peninsula
%d blogger menyukai ini: