Menikmati Bermain Final Fantasy XV di Smartphone, Yuk!

Source : engadget.com

Video game yang ditunggu-tunggu edisi smartphone-nya akhirnya sebentar lagi rilis! Final Fantasy XV: Pocket Edition sudah terpampang di Google Play Store dan kamu bisa pre-register untuk menerima pemberitahuan saat gamenya rilis nantinya.

Square Enix sebagai studio game yang mengembangkan Final Fantasy XV: Pocket Edition juga merilis trailer berdurasi pendek di YouTube untuk ngasih tau sebagian besar gameplay yang bakal kamu mainin saat gamenya udah rilis nanti. Noctis, Pronto, Gladio, dan Ignis bisa menemani kamu di mana aja karena kamu nggak harus punya konsol untuk mainin Final Fantasy XV.

Nah, buat kamu yang was-was sama minimal requirement smartphone untuk ngejalanin game ini, katanya sih game ini bisa dimainin di smartphone yang punya 2GB RAM, 1,5GHz or higher processor, dan juga Android versi 5.0 ke atas.

Untungnya nih, kamu nggak harus beli Final Fantasy XV: Pocket Edition di chapter pertama yang akan dirilis awal.

Ke depannya, tentu akan ada beberapa chapter yang ditambahkan untuk membuat pengalaman bermain Final Fantasy XV lebih seru. Belum ada kejelasan sih chapter tambahan akan dihargai berapa oleh Square Enix, tapi yaa semoga aja nggak kemahalan buat kantong para smartphone gamers. Kalau dilihat dari video games Square Enix lain yang ada di Google Play Store, harganya mungkin akan berkisar dari 50 ribu sampai 200 ribu.

Kamu bisa cek link ini untuk tahu lebih jelasnya.

Final Fantasy XV: Pocket Edition ini adalah video game adaptasi dari Final Fantasy XV versi konsol yang diubah dalam bentuk mobile game. Ceritanya nggak banyak berubah kok, kamu bakal menjelajah Eos berempat, art style yang imut, dan touch-based controls.

Nggak sabar kan buat mainin gamenya? Yuk pre-register dulu di page Google Play Store!

%d blogger menyukai ini: