‘Mobile Suit Gundam NT’ Merilis Trailer Baru!

1000?cb=20180420221823

Buat Kamu fans Gundam dan udah nggak sabar menunggu konten Gundam baru, penantian panjangmu segera berakhir. Para penguasa anime udah mendengar keinginanmu dan tahun ini, franchise ini bakal meluncurkan anime terbarunya dengan judul ‘UC Next 0100 Project’ juga dengan trailer berbahasa Inggris pertamanya yang dirilis.

Langsung cek trailernya di bawah ini!

 

Seperti yang Kamu lihat, Sunrise merilis trailer dalam Bahasa Inggris untuk Mobile Suit Gundam Narrative. Trailer aslinya sendiri sudah diterjemahkan dalam berbagai bahasa untuk memudahkan penonton juga fans Gundam.

Buat Kamu yang belum ada bayangan soal serial baru ini, Mobile Suit Gundam Narrative adalah proyek anime barunya Sunrise. Emang sih kelihatannya studio ini sibuk dengan seri seperti Gundam Build Drivers, tapi bukan berarti seri ini nggak dikerjakan dengan serius. Bahkan beberapa episode awalnya bakal tayang di Universal Century lho.

Sejauh ini, Sunrise hanya memberi informasi soal pembaruan pada beberapa karakter di anime ini. Yona Bashuta, Michelle Luio, Rita Bernal, dan Zoltan Akkanen adalah karakter yang udah dikonfirmasi muncul di seri ini. Dan, tentu saja Mobile Suit Gundam Narrative bakal mengenalkan Mobile Suits baru seperti RX-0 Unicorn Gundam 03 Phenex dan MSN-06S Sinanju Stein.

Anime ini menceritakan tentang U.C. 0097, tahun di mana kotak Laplace dibuka. Meskipun keberadaan Newtypes dan hak-hak mereka udah diakui, tetap saja sebagian besar dunia nggak berubah. Setelahnya yang terjadi adalah penghancuran sisa-sisa kekuatan Neo Zeon yang dikenal sebagai Sleeves juga peristiwa yang dikenal sebagai ‘Insiden Laplace’ tampaknya sudah berakhir. Dalam pertempuran terakhirnya, dua unit Full Psycho Frame menampilkan kekuatan yang luar biasa dan mampu melenyapkan ancaman dari White Unicorn dan Black Lion dari dunia.

So, seberapa penasarannya Kamu sama seri terbaru Gundam? Share di kolom komentar ya!

[zombify_post]

More Stories
harley quinn the suicide squad
Trailer The Suicide Squad Baru Diam-diam Menyelinap Hadir
%d blogger menyukai ini: