Pernikahan Game of Thrones Dengan Happy Ending!

 

Setelah tujuh tahun lagu pembuka untuk serial air dan api ini berkumandang, akhirnya hal yang membahagiakan terwujud di Game of Thrones. Bukan lagi Red Wedding yang bikin penonton ngamuk-ngamuk melihatnya, tapi White Wedding yang bikin semua orang bahagia ketika melihatnya. Tentunya pernikahan ini terjadi di luar layar!

Cinta lokasi yang terjalin antara Kit Harington (Jon Snow) dan Rose Leslie (Ygritte) akhirnya berakhir di pelaminan baru-baru ini. Mereka udah berpacaran sejak 2011 di mana saat itu si bastard dan anggota Night’s Watch melanggar sumpahnya dan mencium wilding warrior yang cantik ini.

Akhirnya mereka dipersatukan dalam upacara pernikahannya hari Sabtu kemarin di rumah leluhur Leslie di Skotlandia. Pasangan ini menikah di Gereja Rayne sebelum akhirnya melanjutkan resepsi pernikahan di Wardhill Castle, gedung tua milik keluarga Leslie yang berusia 900 tahun.

Nih langsung lihat aja gimana Harington yang tampan dengan tuxedo-nya.

Selain itu beberapa bintang Game of Thrones juga terlihat hadir dalam acara pernikahan mereka seperti Sophie Turner (Sansa) dan Maisie Williams (Arya). Dalam Game of Thrones mereka berdua menjadi saudara tiri Jon Snow. Richard Madden juga datang dengan mengenakan rok tradisional Skotlandia.

https://twitter.com/alicialutes/status/1010572771343003648

Ben Crompton, teman terdekat Jon Snow di Night’s Watch juga hadir bersama dengan Dolorous Edd dan John Bradley. Selain itu, dua orang yang memegang peran penting dalam Game of Thrones, Emilia Clarke (Daenerys Targaryen) dan Peter Dinklage (Tyrion Lannister) juga terlihat bahagia ketika datang dalam acara pernikahan ini.

Seberapa bahagianya Kamu melihat Jon Snow dan Ygritte bersatu? Share di kolom komentar ya!

 

[zombify_post]

More Stories
Dokumenter Undertaker: The Last Ride, Ceritakan Kiprah The Undertaker di Dunia Gulat
%d bloggers like this: