Morgan Stark kena buli : “Avenger Assemble !!!”

Ketenaran memang bikin orang silau mata, atau bahkan sampai menimbulkan rasa iri jika si orang itu lebih terkenal dari sebelumnya. Lexi Rabe aka aktris cilik pemeran Morgan Stark yang lucu di film Avenger Endgame kini tengah membatasi aktivitas nya dari kehidupan sosial. Ada yang tau kenapa??

Banyak yang mengira bahwa itu hanya bualan saja, tapi anak sekecil itu, memang lagi senang – senangnya bermain kan?! memiliki kehidupan layaknya anak kecil pada umumnya. Ketika ketenaran menghampiri dan itu membuat batas dengan lingkungannya pasti Lexi pun merasakan perbedaan yang nyata. Entah di jauhi teman – teman nya akibat terlalu tenar, atau tindakan orang tua yang dianggap salah atau sombong karna melarang menerima permintaan tanda tangan dari fans. Serba salah ya genks..?!

Aduh jadi kasihan juga sih, dengan imutnya Lexi Rabe juga membuat video pendapat polos nya tentang apa yang dialami aktris cilik tersebut di akun Instagram nya..

“I love 3000 times… muach” ya ampun, kalian bisa melihat kan kepolosan anak dari Tony Stark ini. Diusianya yang masih 7 tahun dia berharap bisa bermain dengan biasanya seperti sebelum dia terkenal.

Ya udah lah, namanya juga anak kecil jika menolak menandatangani kertas atau kaos kalian karna merasa capek atau salah tempat ya wajar kan ya. Jika itu memang di tempat yang seharusnya misal meet and greet gitu kalau menolak barulah bisa koment. Stop Bullying ya guys, baik verbal maupun fisik.

%d blogger menyukai ini: