Mouly Surya dan Jessica Alba Garap Film “Trigger Warning” di Netflix

Hari ini pelaku perfilman tanah air nggak bisa kita pandang lagi sebelah mata. Baik aktor, sutradara maupun animator banyak yang telah diakui di dunia internasional. Salah satunya ialah sutradara asal Indonesia Mouly Surya yang ditunjuk memimpin film Trigger Warning garapan Netflix.

Sedikit informasi, rencana Netflix menggarap film Trigger Warning karena mengikuti keberhasilan film Extraction karya Chris Hemsworth. Dan kini sutradara Indonesia akan menggarap film Trigger Warning milik Netflix yang menggaet Jessica Alba.

Film Trigger Warning milik Netfix ini disutradarai oleh Mouly Surya dengan Josh Olson dan John Bracato sebagai penulis naskah. Sedangkan Basilika Road Thunder Iwanyk dan Erica Lee sebagai produser.

Film ini bercerita tentang seorang perempuan yang diperankan Alba. Perempuan ini adalah seorang veteran yang mengalami trauma dan mewarisi bar kakeknya. Ia dihadapkan dengan sebuah dilemma setelah menemukan kebenaran di balik kematian dan trauma yang dirasakannya.

Film ini diharapkan dapat berhasil di pasaran. Ya sepertinya akan berhasil mempertimbangkan film Spenser Confidental dan Extraction yang berhasil diterima oleh masyarakat. Terlepas dari itu sepertinya duet Mouly Surya dan Jessica Alba akan sangat cocok dengan cerita dalam film Netflix ini. Kenapa?

Seperti kita tahu Mouly Surya adalah orang dibalik film-film hits seperti Fiksi, Kambing Jantan dan yang paling fenomenal yakni Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak (dalam bahasa Inggris Marlina the Murderer in Four Acts) yang telah ditayangkan di Festival Film Cannes 2017. Bahkan film tersebut mewakili Indonesia untuk film berbahasa asing terbaik di Academy Awards.

Sementara Jessica Alba adalah aktris laga terkenal yang terkenal dari Dark Angel, Sin City, Fantastic Four, La Finest, Bad Boys. Nah dengan Jessica Alba sebagai veteran film laga dan Maoly Surya yang berhasil meracik cerita trauma dalam Marlina, maka hasil film ini akan keren.

Nah gimana menurut kalian Popins? Akankah Mouly dapat berhasil meracik dan menggarap film Netflix terbaru ini? Ya kita hanya bisa menunggu film ini selesai. Kita belum tahu rencana kapan film ini dirilis.

%d blogger menyukai ini: