Munculnya Lord Drakkon di Trailer Power Rangers: Shattered Grid!

“Power Rangers” sebagai franchise yang besar akan meluncurkan event yang tentunya juga besar dengan judul dengan Power Rangers: Shattered Grid (sebagai bagian dari Mighty Morphin Power Rangers dan Go Go Power Rangers).

Pada bulan Mei 2018, BOOM! Studio dan Saban Brands juga akan mengeluarkan komik gratis yang berhubungan ke event yang sedang berlangsung juga lho. Nah, di bawah ini ada press release yang ngejelasin kenapa sih event Power Rangers kali ini tergolong besar!

BOOM! Studios dan Saban Brands mengumumkan MIGHTY MORPHIN POWER RANGERS 2018 FREE COMIC BOOK DAY SPECIAL. Tiba di toko-toko komik di seluruh dunia pada Hari Buku Komik Gratis (5 Mei  2018), komik GRATIS ini berhubungan dengan event POWER RANGERS yang sangat  ditunggu-tunggu: menampilkan kisah tentang  bagaimana Zordon fokus ke Masters Morphin untuk membantu dalam masa-masa gelap Power Rangers saat Rangers bertempur melawan  Lord Drakkon — versi jahat dariTommy, Green Ranger, dari alternate reality. Cerita ini akan ditulis oleh Kyle Higgins (Mighty Morphin Power Rangers) dan Ryan Parrott (Go Go Power Rangers dari Saban) dan diilustrasikan oleh Diego Galindo (Jim Butcher The Dresden Files: Dog Men).

Siapa sih Master Morphin? Oke, Kalo Kamu bukan penggemar hardcore dari franchise Power Rangers, Kamu mungkin tidak ingat apa itu Masters Morphin. Pada  dasarnya, ada episode MMPR awal di mana Zordon dengan santai menyebut Master Morphin dalam episode “Big  Sisters”. Dari situlah banyak dugaan siapa itu Master Morphin dan bertahun-tahun jadi perbincangan di kalangan penggemar Power Rangers.

Sebuah trailer live action baru juga merilis adegan dimana Jason David Frank kembali ke peran ikoniknya, Tommy, tapi juga ada twistnya! Dia memainkan Lord Drakkon!

Penasaran gimana lebih jelasnya?
Stay terus di popculture.id ya!

[zombify_post]

BACA JUGA  13 Orang Fans DC Rally di Luar Kantor WB Menuntut Justice League Cut-nya Snyder
%d blogger menyukai ini: