Sinopsis Episode Final Dragon Ball Super

Well, Dragon Ball Super bakal mengakhiri ceritanya di minggu ini. Setelah memulai debutnya beberapa tahun yang lalu, serial TV ini bakal berakhir di Sabtu ini. Episode final ini diharapkan menjadi akhir dari Turnament Power dan fans berharap nantinya menceritakan juga soal pertarungan antara Goku dan Jiren yang sedang berlangsung.

Baru-baru ini, sinopsis untuk episode 131 yang berjudul “A Miraculous Conclusion! Goodbye Goku! Until The Day We Meet Again!” Dragon Ball Super dirilis. Episode final ini bakal menceritakan soal pertempuran demi kelangsungan hidup alam semesta yang udah mencapai klimaksnya. Sayangnya kekuatan Goku nggak cukup untuk melawan Jiren, orang terkuat di turnamen. Saat semua orang mengira Universe 11 menang, tiba-tiba Freeza muncul.

Freeza emang sempat hilang dulu. Tapi sekarang dia muncul meskipun kelihatan terluka parah dan berhasil mengangkat dirinya sendiri. Lalu, muncullah pertanyaan, apakah dia mampu mengalahkan Jiren yang bahkan seorang Goku aja nggak bisa mengalahkan dia. Dan siapa yang bakal jadi MVP nantinya?

Sayangnya, sinopsis barunya nggak memberikan informasi baru soal episode finalnya. Juga nggak disebutkan siapa korban selamat ketiga dari Universe 7. Yang jelas sih Kamu bisa melihat saat-saat Freeza kembali lagi ke Dragon Ball Super di episode terakhirnya dan Goku yang terlihat lemah di atas puing-puing serta Jiren yang masih terlihat bertenaga. Akhirnya Freeza yang berjuang melawan Pride Tropper bersama Android 17.

Penasaran gimana akhir cerita ini? Stay tune ya.

[zombify_post]

Yuk, lanjut baca
netflix boom studio
Rencana Tayangan Netflix Dari Komik Terbitan BOOM! dan Webtoon
%d blogger menyukai ini: