Nasib Henry Cavill di ‘Superman’

Baru-baru ini ada kabar yang kurang enak muncul dari dari DC Universe. Rumornya, Henry Cavill nggak akan berperan lagi sebagai Superman dalam film-film superhero-nya DC. Padahal Kamu tahu sendiri kalau karakter Superman emang udah cocok banget diperankan oleh Cavill. Kalau memang Cavill nggak dibutuhkan lagi, siapa aktor yang pas untuk menggantikannya?

View this post on Instagram

Today was exciting #Superman

A post shared by Henry Cavill (@henrycavill) on

Well, untuk saat ini Kamu nggak perlu khawatir karena berita ini masih sebatas gosip belaka. Sejauh ini Warner Bros. Picture hanya mengumumkan kalau Henry Cavill nggak akan memerankan karakter Superman di film-film superhero di DC Extended Universe. WB juga menekankan kalau sampai saat ini belum ada rencana untuk membuat film Superman baru. Ini berarti Cavill masih memerankan karakter Superman di DC universe. Bahkan agen Cavill juga menjelaskan di media sosial kalau Cavill nggak akan meninggalkan peran ini.

Hmm, mungkin aja ini taktik dari kedua belah pihak untuk menarik perhatian publik dan mengukur seberapa kuat Superman di mata para fans.

Cavill memulai debutnya sebagai Superman di Man of Steel 2013, kemudian melanjutkan perannya di Batman V Superman: Dawn of Justice 2016 lalu. Aktingnya bersama Wonder Woman, Aquaman, dan Batman di Justice League 2017 menjadi film terbarunya.

Nah, kalau Kamu kangen sama Cavill, dia bakal muncul sebagai cameo di Shazam! , film superhero DC terbaru yang rilis tahun 2019. Semoga aja setelah itu muncul film Superman baru lainnya.

Henry-Cavill-as-Clark-Kent-in-Man-of-Steel.jpg?q=50&fit=crop&w=738

 

Menurutmu, apakah Cavill bakal terus bertahan memerankan karakter Superman? Share pendapatmu di kolom komentar ya!

[zombify_post]

More Stories
Sepatu Converse Hello Kity dari Sanrio Ini Pasti Bikin Kamu Bawa Pulang
%d blogger menyukai ini: