Seri Komik ‘Winter Soldier’ Baru Terungkap!

Bucky Barnes kembali lagi menjadi sorotan fans setia Marvel untuk mini-seri Marvel Winter Soldier yang baru. Kali ini, serial ini ditulis oleh penulis kece Kyle Higgins dan Rod Reis.

Higgins (Mighty Morphin Power Rangers) dan Reis (Secret Empire) yang sebelumnya berkolaborasi untuk C.O.W.L, kembali bekerja sama menunjukkan kemampuan mereka di Winter Soldier. Serial ini menceritakan Barnes saat dia mengambil langkah selanjutnya dalam evolusinya dari pembunuh yang dicuci otak ke pahlawan altruistik. Ini berarti ceritanya bakal berkembang menjadi sedikit lebih luas.

winter-soldier-1-cover-1133492.jpeg

Higgins menjelaskan dengan pengalamannya dalam menulis sidekicks dewasa, dia paham betapa pentingnya mendefinisikan karakter di luar hubungannya dengan mentor mereka. Sejak dibebaskan dari cuci otak Soviet, Bucky telah melakukan banyak pekerjaan untuk menebus dosa-dosanya, menghabiskan waktu di Gulag, menyelamatkan dunia, dan banyak hal lainnya. Inilah yang membuatnya berkembang dan membantu orang lain melakukan hal yang sama.

Sekarang Barnes sedang dalam misi untuk membantu orang lain menemukan cara untuk melakukan penebusan versi mereka sendiri. Tapi lebih mudah mengucapkannya daripada melakukannya bukan. Ini bakal menjadi jalan yang menantang untuk bisa ditaklukkan Barnes.

Sementara itu Reis terlihat bahagia mengerjakan proyek ini karena identitas visual Bucky yang sangat menarik. Baginya, membawa Bucky maju dan membangun dunia yang unik juga menghormati masa lalunya adalah mimpinya. Kelihatan banget kalau Reis nggak sabar buat menunjukkan karyanya pada pembaca.

You know his name. You know the things he’s done. And now that the man known as The Winter Soldier has found redemption, he’s going to help others do the same…even if it’s not as easy as he expects. This December, the acclaimed creative team of Kyle Higgins (Power Rangers, C.O.W.L.) and Rod Reis (Secret Empire, Doctor Strange: Damnation, C.O.W.L.) will reunite to tell the next chapter of Bucky Barnes’ story in an all-new adventure that readers won’t want to miss!

Winter Soldier #1 (of 5) rilis 5 Desember mendatang.

BACA JUGA  Keren! Serial Marvel 'Wakanda' Akan Segera Digarap Disney

Marvel fans, apakah Kamu tertarik untuk membaca seri baru Winter Soldier ini? Share pendapatmu di bawah ini!

 

 

[zombify_post]

%d blogger menyukai ini: