Sun Go Kong Dibikin Versi Kekinian Ala Korea, Hanya di Netflix

Last updated:

Good news for you …..para penggemar K-POP seluruh dunia! Kabar ini datang dari dunia drama korea yang akhir-akhir ini melejit indah bagaikan kembang api yang ada di festival. Pasalnya tvN tengah menggarap sebuah drama yang mengadaptasi novel China terkenal yaitu “Journey to the West”. Siapa sih yang gak tahu sama kisah perjalanan seorang biksu berserta 5 muridnya ke Barat untuk mencari kitab suci?

Image by Cover Novel “Journey To The West”

Drama yang akan disutradarai oleh Park Hong-kyun dan diberi judul internasional “A Korean Odyssey” ini, sudah mengeluarkan trailer pertamanya lho. Baru – baru ini trailernya mengegerkan para pecinta drakor. Kenapa? Karena drama ini akan bertabur bintang Hallyu papan atas di dalamnya. Dan kabar yang lebih menggembirakan lagi bagi dunia adalah drama ini akan disiarkan juga di Netflix.

Nggak hanya kabar tentang akuisisi dari Netflix, para pemain drama “A Korean Odyssey” ini tengah menjadi sorotan juga. Misalnya untuk pemeran utamanya, yang digaet adalah Lee Seung Gi (Song O Gong), yang baru saja menyelesaikan wajib militernya kemarin langsung menerima tawaran untuk bergabung meramaikan drama ini. Dia akan bermain bersama aktor Cha Seung Won (King Wooma) dan aktris Oh Yeon Seo (Jin Sun Mi). Bahkan Vokalis grup band FT ISLAND Lee Hong ki (P.K) juga ikut bergabung.

Terlihat di teaser pertamanya Lee Seung Gi seperti sedang mengeluarkan api, macam Ghost Rider gitu ya guys si pemeran Kera Sakti-nya ini.

Teaser kedua memperlihatkan Jin Sun Mi. Kalau melihat karakternya sih, dia yang memerankan si biksu Tong gitu, tapi yang ini cewek. Wah jadi tambah penasaran ni ya.

Kemudian teaser ketiga memperlihatkan (King Wooma) yang seperti mengamuk dengan karakter jahatnya. Aduh ahjussi (om-om dalam bahasa korea) satu ini tetap punya kharisma tersendiri ni. Saya suka….

Rob Roy, wakil presiden Netflix mengatakan bahwa dia sedang senang-senangnya membawa konten Korea ke dunia dan sebagian dari konten tersebut akhir-akhir ini adalah “Argon” dan “Prison Playbook”. Belum lama ini juga, Direktur CJ E & M, telah menyebutkan keinginannya untuk dapat mendistribusikan konten Studio Dragon dan CJ E & M secara global. Ini berarti ada banyak transaksi yang terjadi antara Netflix dengan kedua perusahaan ini. Dan di masa depan mungkin bakal banyak banget film atau drama Korea yang akan meramaikan saluran TV streaming terbesar di dunia ini.

Siapa yang udah gak sabar ni? Saya juga masih bertanya-tanya apakah bakal ada trailer versi Netflix juga ya?! Hmmm…. kita liat and tunggu aja ya guys. Drama ini akan premier tayang di tVN pada 23 Desember 2017.

Latest Reviews

More Stories
Aksi Brutal Cable Hajar Deadpool di Trailer Terbaru Deadpool 2!
%d blogger menyukai ini:
Lewat ke baris perkakas