Battle Angel ALITA Teasernya Keluaaaarrr…

Sutradara kenamaan James Cameron awalnya diketahui mendevelop film legend Alita ; Battle Angle sebelum akhirnya melimpahkannya ke Robert Rodriguez. Berita tentang film inipun akhirnya tenggelam setelah kabar casting buat pemerannya yang meliputi nama nama beken semacam Rosa Salazar dan Jennifer Connely.

Sekarang para scifi fans yang sudah menunggu sekian lama pasti sudah gregetan. Sebab sekarang first look dari teaser film ini sudah muncul. Gimana gak gemes, dari teasernya aja terlihat sosok robot humanoid yang efeknya smooth, nyatu ama lingkungannya.

teasernya ngelihatin beberapa close up shot saat cyborg Alita sedang ngeliatin dirinya sendiri. kemudian muncul sepasang ilmuwan yang sedang memperhatikan Alita yang kemudian satu di antaranya berkata,”well, look at you.” – lihatlah dirimu. Video singkat ini kabarnya membuka full trailernya yang akan dirilis besok.

film ini berdasarkan manga jadul berjudul serupa karya Yukito Kishiro. setting story-nya di set pada abad 26, Battle Angel sendiri mengisahkan tentang Alita, seorang cyborg perempuan yang mengalami amnesia dan diselametin dari tempat pembuangan robot ama seorang doktor, atawa ilmuwan.

Alita yang di-rebuild cuma ingat kemampuan beladiri mematikan. Karena kemampuannya itu, dia menjadi pemburu hadiah, memburu dan melenyapkan kriminal. Yaa.. diluar konteks film ini berkisah – epic scifi action adventure – Alita bercerita tentang perjuangan sesosok gadis belia (meskipun dia cyborg) yang menjalani hidup, mencari jati diri dan cinta sejati.

source : omegaunderground.com

Cast film ini selain dua yang telah disebut di atas adalah Jackie Earle Haley, Cristoph Waltz, Ed Skrein, Mahershala Ali, Michelle Rodriguez, dan Keean Johnson. Kalau sesuai rencana, Alita ; Battle Angel bakal dirilis sekira 20 Juli 2018. Tunggu ajah, pasti seru gaess..

Latest Reviews

More Stories
Misteri Dibalik Lokasi Keberadaan Soul Stone Terkuak?
%d blogger menyukai ini: