Netflix Akan Produksi Serial One Piece versi Live-action

Kabar mengejutkan datang bagi para penggemar bajak laut diseluruh dunia. Netflix telah memberi sinyal lampu hijau pada versi live action serial manga legendaris One Piece. Netflix berencana membuat serial 10 episode.

Serial 10 episode ini akan digarap oleh Tomorrow Studio dan penerbit One Piece Shueisha. Tomorrow Studios juga yang menggarap serial live action Netflix lainnya yang diadaptasi dari manga klasik Cowboy Bebop yang akan segera dirilis.

One Piece bercerita tentang petualangan Monkey D Luffy dan teman-teman bajak lautnya. Mereka menjelajahi samudra luas untuk mencari harta karun dunia yang diwariskan Gol D Roger bernama One Piece. Barang siapa yang menemukan harta karun tersebut pertama kalinya dia akan menjadi Raja bajak laut selanjutnya.

Veteran di dunia pefilman Steven Maeda, yang menggarap Lost dan X-Files menjadi penulis, produser, dan produser eksekutif. Ia tak bekerja sendiri, Matt Owens (Agent S.H.I.E.L.D, Luke Cage) membantunya menjadi penulis dan juga menjadi eksekutif produser.

Marty Adelstein dan Becky Clements dari Tomorrow Studios (Cowboy Bebop, Snowpiercer) menjadi produser eksekutif didampingi oleh Eiichiro Oda, sang kreator dan penulis manga One Piece.

One Piece versi live action ini merupakan proyek bersama antara Netflix dan Tomorrow Studios, dan kerjasama dengan Adelstein dan ITV Studios. Netflix yang akan menangani serial dari segi produksi.

Pada tahun 1997, kisah yang dibuat oleh Oda ini sangat populer saat pertama kali diterbitkan di majalah Weekly Shonen Jump di Jepang. Lebih dari 460 juta kopi manga ini diterbitkan di seluruh belahan dunia.

Pada tahun 2015, One Piece memecahkan Guinness World Record karena memiliki chapter terbanyak untuk seri buku komik yang sama oleh satu orang penulis tunggal. All Hail Oda Sensei!!!

Manga ini juga sudah punya banyak film. Salah satu yang paling populer adalah One Piece: Stampede yang rilis pada tahun 2019 lalu.

Bagaimana menurut kalian wahai penggemar One Piece? Apakah serial live action-nya akan bagus dan menjanjikan?

More Stories
Justice League Ga Sesuai Harapan, Jake Gyllenhaal Dirumorkan Gantiin Batfleck
%d blogger menyukai ini: