Teaser Trailer Fast and Furious 9 – Ancaman Pada Keluarga Toretto?

"There's change, now that I'm a father"

dominic toretto fast furious 9 teaser trailer

Teaser trailer film Fast and Furious 9 (klik gambar di atas untuk nonton) hadir memberi sedikit gambaran tentang cerita keluarga Dominic Toretto. Kelihatannya akan ada ancaman baru yang datang.

Di teaser trailer ini, Dominic Toretto terlihat menikmati kehidupan di pedesaan. Ia hidup bersama Letty dan anak laki-lakinya (namanya Brian, sebuah tribute untuk tokoh yang diperankan Paul Walker). Dom membetulkan sebuah traktor bersama anak laki-lakinya itu (yang disaksikan Letty).

There’s change, now that I’m a father,” kata Toretto dalam narasi. “I can’t live my life a quarter mile at a time anymore.”

Kemudian, malamnya, Letty memberikan kalung pemberian Toretto pada Brian sebagai perlindungan.

Your daddy gave me this, now I’m gonna give it to you. It’s for protection from what’s coming.” Kata Letty.

Adegan di teaser Fast and Furious 9 ini menunjukkan lanjutan kisah setelah film The Fate of the Furious, di mana Dominic Toretto menemukan ia mempunyai seorang anak laki-laki dari Elena (yang kemudian mati dibunuh).

Keluarga, baik dalam arti kiasan maupun sebenarnya, selalu menjadi benang merah saga Fast and Furious. Sebelum ini, keluarga Brian-lah yang sempat mendapat ancaman.

Walau teaser tersebut menunjukkan suasana tenang. Kita tahu akan ada sesuatu yang datang mengganggunya. Apalagi dengan perkataan Letty di narasi. Tapi karena ini baru sekedar teaser, belum ada hal lain yang cukup jelas.

Film The Fast and Furious 9 akan tayang di bioskop mulai 22 Mei 2020. Film ini masih membawa pemeran film-film sebelumnya. Seperti Vin Diesel sebagai Dominic Toretto, Michelle Rodriguez sebagai Letty, Tyrese Gibson sebagai Roman, Ludacris sebagai Tej, juga Jordana Brewster sebagai adik Dom, Mia.

Selain teaser ini, juga hadir poster karakter F9. Sementara trailer yang lebih panjang akan hadir tanggal 31 Januari 2020. Jadi nanti kita bisa bahas lebih jauh lagi.

Trailer resmi film F9 sudah keluar dan membawa kejutan dari Tokyo Drift.

BACA JUGA  Trailer "Candyman" - Mengintip Versi Baru Film Horor Klasik
%d blogger menyukai ini: