Netflix Rilis The Last Dance, Seri Dokumenter Michael Jordan

Netflix akan rilis serial dokumenter The Last Dance yang menceritakan tentang legenda basket Michael Jordan. Serial dokumenter ini akan tayang mulai 19 april sampai 17 Mei. Awalnya serial ini akan tayang di awal musim panas.

Netflix bekerja sama dengan ESPN Films dalam penggarapan dan merilis debut serial dokumenter panjang mereka bertajuk The Last Dance. Serial ini menceriakan tentang kehidupan bintang basket legendaris Michael Jordan.

Serial ini akan tayang pada tanggal 19 April, lebih awal dari yang diperkirakan sebelumnya. Percepatan jadwal ini dilakukan karena masyarakat Amerika Serikat telah kehilangan hiburan olahraga basket NBA karena penyebaran Covid-19. Hari ini masyarakat Amerika sangat mendambakan konten berbau olahraga.

Serial 10 episode ini akan tayang lebih awal di channel ESPN pada tanggal 17 April namun Netflix akan merilis pada tanggal 20 april untuk para pengguna mereka di luar Amerika Serikat. Langkah percepatan ini dilakukan oleh channel ESPN yang telah kehilangan tayangan olahraga mereka.

seri dokumenter michael jordan

Dilansir dari The Hollywood Reporter, pihak ESPN menyatakan “Saat masyarakat kini terombang-ambing karena tak memiliki hiburan tayangan olahraga professional live, para penonton kini sedang mencari hiburan tersebut.”

ESPN mengatakan bahwa perilisan serial Michael Jordan karena mereka memenuhi keinginan para penggemar basket yang meminta mereka untuk mempercepat serial yang kami kerjakan dan akan rilis dengan Netflix The Last Dance. Kini dengan senang hati kami mengumumkan percepatan jadwal produksi untuk mempercepat hal tersebut.”

Serial Netflix The Last Dance disutradarai oleh Jason Hehir dan diproduksi oleh Mike Tollin. Serial ini akan menceritakan tentang kehidupan dan karir basket Jordan sebagai ikon bola basket. Film ini mengambil tahun paling gemilang Michael Jordan di tahun 1990-an yang berhasil membawa Chichago Bulls memenangkan kejuaraan.

Dalam serial ini kelak akan menambilkan lebih dari 500 jam rekaman dari kejuaraan terakhir Chichago Bulls pada tahun 1997-1998 bersama Michael Jordan (pastinya dikurasi). Serial The Last Dance juga adalah hasil kerjasama dengan Mandalay Sports Media dan NBA Entertaiment serta Jump23

BACA JUGA  Netflix Akan Membuat Film Documentary "Blackpink"

Seperti yang kitatahu National Basketball Association pada 11 Maret menangguhkan kejuaraan musim 2020 hingga waktu yang belum ditentukan. Hal ini dihentikan karena beberapa pemain NBA telah terpapar virus mematikan ini.

Nah gimana menurut kalian Popins? Ada yang tertarik nonton film dokumenter sepanjang ini?

%d blogger menyukai ini: