Nicolas Cage Jadi Superman?!

Pemeran film Teen Titans Go! membuat mimpi ‘masa lalu’ menjadi kenyataan; atau kalau bukan mimpi, yaa setidaknya potensi film Superman yang telah lama gagal, bisa hidup lagi. Film apa coba?

Yak! “Superman Lives!”

Nicolas Cage yang kali ini akan menyuarakan peran Superman dalam film animasi, berdasarkan reportase dari Cartoon Network’s Teen Titans Go! Dia bergabung dengan pemeran yang termasuk rapper Lil Yachty, John Stewart, penyanyi/penulis lagu Halsey dan Kristen Bell, sebagai sutradara terkenal Titans yang mencoba membuat film teater mereka. Will Arnett yang sudah menjadi veteran adaptasi DC Comics animasi dalam peran Batman di film Lego, akan menyuarakan musuh Robin, yaitu Deathstroke. Dan, tentu aja, sisa pemeran inti lainnya akan mengulang peran mereka sebagai Robin, Starfire, Cyborg, Raven dan Beast Boy.

Kata Sam Register sebagai produser eksekutif film ini sih, “Setiap superhero di DC Universe memberi dampak positif pada para penggemar,” dan dilanjut dengan “jadi kami merasa memiliki tanggung jawab yang besar untuk menemukan suara untuk setiap karakter yang tidak hanya sesuai dengan perannya, tapi juga nada nyeleneh dan menyenangkan dari para Titan, dan kami senang dengan pemeran cameo kami.”

625763258.jpg.0.jpg

Nicolas Cage sendiri adalah penggemar Superman yang terkenal – dia memiliki salinan edisi perdana Superman, Action Comics # 1, dan dia menamai anaknya Kal-El yang terinspirasi dari nama Kryptonian Clark Kent.

Titans Remaja Go! akan rilis pada tanggal 27 Juli 2018.

[zombify_post]

More Stories
SPOILER Review Avengers: Infinity War!
%d blogger menyukai ini: