Batman dan Black Lightning Berduet di Komik Terbaru

Jadi, Bryan Hill baru aja dapat kehormatan dengan mengambil alih Comic Detective-nya DC dan tugas pertama yang harus dia lakukan adalah memasangkan Batman dan Black Lightning.

Bryan Hill sendiri mengambil alih posisi James Tynion IV yang udah lama jadi penulis Comic Detective. Sekarang ini dia lagi sibuk mengerjakan The Wild Storm: Michael Cray yang merupakan spin-off dari The Wild Storm. Komik ini menceritakan tentang Deathblow yang berkelana di Wildstrom universe dan berburu para iblis. Salah satu karya lainnya yang menarik untuk dibaca berjudul Ash vs Evil Dead.

Hill menjadi terkenal setelah karyanya dimuat di Postal. Dia juga salah satu pemimpin dalam peluncuran Cyberforce baru-baru ini. Hill juga menjadi salah satu konsultan pop culture di luar kesibukannya sebagai komikus.

Detective Comic bukan satu-satunya proyek DC yang Hill kerjakan. Baru-baru ini juga diumumkan kalau Hill bakal bekerja sama dengan Denys Cowan dan Bill Sienkiewicz di Who the Hell Cares, You Should Just Buy It Because It Will Be Great yang dibintangi Black Lightning dan Hong Kong Phooey. Ke depannya Hill akan terus membawa Jefferson Pierce a.k.a Black Lightning ke Detective Comics.

Bakal ada dua issue yang akan dibuat dengan judul “On the Outside” dengan status issue #982 dan #983. On the Outside menceritakan soal superhero muda yang nggak lain adalah Black Lightning.

Penasaran? Detective Comics #982 bakal dirilis di bulan Juni mendatang.

[zombify_post]

BACA JUGA  Foto-foto Baru Film "The Batman" Ungkap Latar Waktu Dan Prediksi Villain
%d blogger menyukai ini: