Nih, Judul Film Akhir Tahun Deadpool Akhirnya Terungkap!

Kalian sudah dengar kabar Deadpool 2 akan di re-release dengan rating PG-13 pada Desember nanti kan? Pastinya banyak adegan “kasar” atau dialog-dialog yang bakal “diperhalus”. Fox sendiri berhasil panen hingga  $734.2 juta dolar dengan penayangannya di seluruh dunia.

Nah, kali ini Fox ngasi judul untuk Deadpool yang rilis nanti adalah The Deadpool Before Christmas. Hmm… Karena di downgrade ratingnya (kekerasan dan dialog kasar ga sebebas Rating R), kayaknya akian ada banyak yang berubah nih, baik dari adegan maupun dialognya.

Judul filmnya sendiri, diketahui awalnya dari cuitan Lizo Mzimba, Meski ini jelas bukan konfirmasi resmi daro Fox, tapi its ok lah, marketing kaya gini wajar dalam film Deadpool wehehe..

Seakan belum cukup, melalui akun twitternya, Ryan Reynold (Wade Wilson) mencuitkan Deadpool yang memakai topi  santa Claus, bahkan sejak 29 September lalu.

Film-film Deadpool selalu membawa tema unik yang populer di hollywood semacam romance maupun family drama. Jadi, sepertinya bakal menarik nungguin Deadpool versi Christmas movie nya nih. Di lain pihak, mungkin kenikmatan kita agak terganggu karena kita ga akan melihat jokes-nya ga se dark di film rated R nya. Sepertinya film ini bakalan lebih “ringan” dan family-friendly. Bahkan ada yang berpendapat, ini salah satu cara biar Deadpool selangkah lebih dekat buat diterima ke Marvel Cinematic Universe!

Hohoho.. Gimana menurut kalian gaess?

 

Yuk, lanjut baca
Intip Aksi Tom ‘Nathan Drake’ Holland Di Trailer Film Uncharted. Cocok?
%d blogger menyukai ini: