Apa Kata Penonton Soal ‘Venom’ ?

Venom sudah bisa Kamu saksikan di bioskop sejak 3 Oktober lalu. Meskipun dengan embel-embel Marvel, bukan berarti Venom memiliki kualitas yang sama seperti yang Avengers miliki. Setidaknya itu kata para kritikus film.

Lalu, seberapa buruknya Venom? Nah, saat ini skor Rotten Tomatoes untuk Venom mencapai angka 29% dengan 76 dari 54 ulasan yang masuk memberikan komentar negatif. Memang sih film ini baru berjalan tiga hari di bioskop, tentu saja perlu banyak waktu untuk mengubah skor ‘rotten’ jadi ‘fresh’. Setidaknya butuh 75% untuk membuatnya menjadi fresh dan ini mungkin aja terjadi.

Venom sendiri punya banyak potensi untuk mendapatkan respons positif dari para penonton. Apalagi film ini menjadi entri perdana di Sony’s Universe of Marvel Characters (SUMC). Bisa dibilang semua strategi dikerahkan untuk membuat Venom melampaui batas, meskipun dengan rating-nya di PG-13.

Ruben Fleischer, sutradara film ini punya pendapat sendiri soal rating Venom. Dia berpendapat bahwa dengan rating seperti apapun, dia harus mampu membuat film ini berkesan, sama seperti The Dark Night. Tapi, sepertinya apa yang ada di lapangan nggak sesuai dengan ekspektasinya ya?

Berikut beberapa pendapat penonton setelah menyaksikan premiere Venom beberapa waktu yang lalu. So, kalau Kamu pingin banget tahu seberapa bagusnya Venom di mata internet, langsung aja cek di bawah ini.

 

 

 

 

Apa pendapatmu soal Venom? Tertarik untuk menontonnya? Atau Kamu punya pendapat yang berbeda setelah menonton Venom? Share di kolom komentar di bawah ini ya!

[zombify_post]

More Stories
Tarantino dan J.J. Abrams untuk Star Trek Terbaru?
%d bloggers like this: