Opening Episode 1000 One Piece Bawa Fans Bernostalgia!

Para penggemar One Piece di seluruh dunia sedang merasakan bahagia hari ini. Setelah 20 tahun berlalu, serial animasi yang berkisah tentang para bajak laut ini telah menginjak episode ke 1000. Menariknyya lagi, opening episode 1000 serial One Piece membawa para fans bernostalgia.

Episode ke 1000 One Piece tentu saja menjadi penting bagi para penggemar bahkan bagi Oda sendiri. Siapa sangka, serial bajak laut ini masih terus berjalan selama puluhan tahun dan masih belum menunjukan tanda-tanda akan tamat. Menginjak episode ke-1000 adalah prestasi dan kebanggan tersendiri.

Sebagai bentuk perayaan, Toei Animation membawa sedikit kejutan bagi para penggemar. Mereka membawa opening episode pertama One Piece untuk membuka episode ke seribu ini. Menariknya, semua adegan opening dibuat mirip hanya saja ada perbedaan mengingat kini Luffy telah punya kapal baru dan teman-teman baru selama perjalanannya. Lagu “We Are” kembali digunakan yang semakin membuat para penggemar bernostalgia.

Bukan Kali Pertama Toei Membawa Lagu Lawas Untuk Memberi Kesan Pada Penggemar

Nostalgia opening episode 1000 One Piece tentu jadi perbincangan setiap penggemar One Piece dan juga para penggemar anime pada umumnya. Namun, bagi mereka fanboy garis keras serial karya Eichiro Oda, nostalgia ini bukanlah kali pertama mereka lihat.

Pada arc Wano, Toei seperti mempersembahkan banyak hal dari masa lalu ke episode-episode anyarnya. Beberapa yang sangat berkesan antara lain saat episode “Laugh Tale”. Episode tersebut menceritakan petualangan epik raja bajak laut Gol D Roger saat menemukan harta karun One Piece itu sendiri.

Dalam episode tersebut, Toei menggunakan lagu ending pertama serial ini berjudul “Memories” setelah 17 tahun berlalu. Bayangkan, bagaimana rasanya menjadi penggemar yang menonton sebuah adegan epik dengan lagu nostalgia dari 17 tahun yang lalu.

Masih dalam episode yang sama, Toei juga menggunakan lagu “Binks No Sake” yang notabene lagu One Piece paling terkenal untuk memperlihatkan kesenangan dan juga nostalgia para penggemar pada cerita di balik lagu tersebut.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian sudah menonton opening episode 1000 dari anime One Piece? Apa pendapat kalian tentang hal tersebut? Yuk tulis lewat kolom komentar~

More Stories
Ini Dia Alasan Peter Pan dan Film Anak Lainnya Ditarik dari Disney+
%d blogger menyukai ini: