‘One-Punch Man’ Kembali Beraksi!

Pahlawan pemilik kekuatan satu pukulan segera kembali menemanimu dengan kisah-kisahnya yang lucu tanpa perlu menunggu lebih lama lagi. Informasi baru yang muncul mengonfirmasi musim baru anime One-Punch Man yang bakal dimulai tahun depan. Pengumuman ini ditayangkan langsung dengan sneak peek terbarunya.

One-Punch Man mulai populer di tahun 2009 dan menjadi viral di tahun 2012. Sampai saat ini serial ini sudah memiliki 13 jilid.

Dan ya, klip barunya ini menampilkan Garou!

Seperti yang Kamu lihat di atas, Bandai Namco dengan cepat mengunggah trailer pertama untuk One-Punch Man di Youtube setelah sebelumnya poster dan pengumumannya disampaikan melalui Twitter. Trailernya sendiri ditayangkan di anime convention beberapa waktu yang lalu. Intro trailer ini menunjukkan beberapa adegan dalam One-Punch Man di season pertamanya, sementara bagian akhirnya menunjukkan beberapa dialog baru. Rasa-rasanya seperti kembali lagi ke bagian-bagian terbaik dalam anime ini. Sayangnya, nggak ada cuplikan dari musim kedua yang sudah ditunggu-tunggu fans.

Buat Kamu yang nggak familiar dengan One-Punch Man, serial ini menceritakan kisah Saitama, seorang karyawan yang biasa-biasa aja namun suatu hari dia dapat menghentikan serangan penjahat yang ganas. Setelah kejadian ini, Saitama terinspirasi untuk menjadi pahlawan. Dia melatih tubuhnya dengan keras setiap hari dan akhirnya dia mendapatkan kekuatan yang luar biasa. Demi mendapatkan lawan yang layak, Saitama bergabung dengan Hero Assosiation dengan harapan bisa melawan mereka. Memang sih Saitama bertarung melawan mereka, tapi setiap pertarungan selalu berakhir dengan satu pukulan darinya.

DkZRdu0U4AAHsdE.jpg:large

Apa pendapatmu tentang sneak peek terbaru One-Punch Man? Jangan lupa tonton musim pertamanya di Netflix sebelum menonton musim keduanya ya!

 

[zombify_post]

BACA JUGA  Review Yuru Camp Movie: Tontonan Comfy Akhir Tahun
%d blogger menyukai ini: