Para Pemain THE DEATH OF SUPERMAN Terkuak!

Jejeran pertama dalam deretan film animasi DC, yang termasuk di “bawah payung” DC Universe Original Movies, adalah Superman: Doomsday, adaptasi luar biasa  dari alur cerita 1992-1993 klasik yang menceritakan tentang kematian dan kembalinya sang Manusia Baja.

Masalahnya, tentu aja, Superman: Doomsday nggak bagus-bagus amat. Animasi itu biasa-biasa saja, dan ceritanya kurang mirip dengan versi komiknya, yang membentang selama setahun penuh dalam kontinuitas. The Death of Superman baru-baru ini mendapat treatment live action, sebagai puncak dari Batman v Superman: Dawn of Justice 2016, tetapi bahkan hal itu gagal untuk mewujudkan materi sumbernya dengan apik. Tetapi mereka akhirnya mencoba terus dan bisa mengadaptasinya dengan benar.

Film animasi Death of Superman akan rilis akhir tahun ini, dan kali ini, DC berjanji akan “memasukkan banyak momen favorit penggemar dari cerita yang ditinggalkan dari Doomsday.” Itu baru awalnya aja. Nanti, di awal 2019, ada Reign of the Supermen, yang bakal “kembali” lagi.

Orang-orang di TV Insider telah mengungkapkan pengisi suara, dan mereka benar-benar lineup yang luar biasa, dengan banyak wajah yang dikenal dari film DC Universe Original Movies yang baru-baru ini kembali. Jerry O’Connell kembali untuk giliran keempatnya sebagai Superman, Rebecca Romijn sebagai Lois Lane, dan Rainn Wilson adalah Lex Luthor. Kita juga bakal mendengar Rosario Dawson (Wonder Woman), Nathan Fillion (Green  Lantern), Christopher Gorham (Flash), Matt Lanter (Aquaman), Shemar Moore (Cyborg), Jason O’Mara (Batman), Rocky Carroll (Silas Stone), dan Patrick Fabian (Hank Henshaw).

death-of-superman-animated-movie.jpg?itok=K_87W-f8

 

Belum ada tanggal rilis yang pasti, tetapi dengan pengumuman pengisi suara dan teaser yang ada, mungkin sebentar lagi kita bakal dengar lebih banyak informasi proyek DC yang satu ini.

[zombify_post]

BACA JUGA  She-Ra, The Princess of Power kembali beraksi!
%d blogger menyukai ini: