Shooting Film “GAMBIT MOVIE” Dimulai Musim Panas Tahun Ini?

Meskipun dilaporkan mengalami delay jadwal rilis dan kehilangan sutradara sebelumnya, tapi film Gambit Movie yang diperankan Channing Tatum digosipkan akan memulai proses produksi pada musim panas tahun ini.

Produser  Simon Kinberg pernah mengatakan bahwa orang-orang berpikir bahwa film Deadpool bisa rilis gitu aja, padahal butuh waktu lebih dari satu dekade untuk dibuat. Harapannya, itulah yang bisa dialami juga oleh Gambit, sebagai film solo dari 20th Century Fox selain Deadpool dan Logan. “Passion Project” yang diperankan oleh Channing Tatum ini akhirnya melihat titik cerah dimana para aktor dan studio sudah siap untuk memulai proses produksi.

Dengan production set yang akan diawali pada bulan Maret, dan sutradara yang sudah mantap yaitu Gore Verbinski, semuanya terlihat akan baik-baik aja. Eits, tapi semua itu berubah ketika ada kendala dengan Verbinski yang mengundurkan diri dan proses produksi dimundurkan.

gambit_release_date_cast_news_tatum.jpg?itok=bi-r7TrX

 

Rencana sebelumnya, Gambit akan dirilis pada 7 Juni 2019. Tentu aja dengan kejadian di atas, akan menyebabkan kemunduran jadwal rilis yang belum diketahui kapan.

Tapi dari gosip kasak-kusuk hollywood, film Gambit Movie ini akan mulai diproduksi pada musim panas tahun 2018 ini.

Channing Tatum sendiri menyebut bahwa Gambit Movie lebih cenderung ke ‘heist movie’ daripada dibilang ‘superhero movie’.

Simon Kinberg juga mengamininya, dengan menambahkan ‘sexy thriller’ sebagai unsur yang bakal ada di Gambit Movie.

Well, jadi makin penasaran nih gimana jadinya. Semoga lancar dan nggak ada kendala lagi dari proses produksi sampai penayangan Gambit Movie, deh!

 

[zombify_post]

More Stories
Dokumenter Undertaker: The Last Ride, Ceritakan Kiprah The Undertaker di Dunia Gulat
%d blogger menyukai ini: