Pemeran The Flash Cilik Meninggal Dunia

Setelah beberapa waktu lalu Andrew Jack meninggal dunia, kini dunia perfilman kembali berduka. Pemeran The Flash cilik, Logan Williams meninggal dunia pada usia 16 tahun pada 2 April 2020.

Dilansir dari Screenrant, aktor pemeran The Flash cilik tersebut meninggal dunia tiba-tiba pada hari tanggal 2 April 2020 waktu Kanada. Kabar duka tersebut disampaikan langsung oleh sang ibuna Logan, Marylse Williams pada media di Kanada. Layaknya Andrew Jack, keluarga Logan Williams nggak bisa berdekatan atau turut memakamkan sang anak karena sedang melakukan social distancing imbas dari pandemi Covid-19

Tentu saja kepulangan sang aktor menyedihkan seluruh industri film khususnya orang-orang film yang pernah menjalin hubungan dengannya, termasuk aktor The Flash Grant Gustin. Pemeran The Flash dewasa tesebut terlihat menunggah foto dan menulis ucapan bela sungkawa. Di Foto tersebut terlihat kedua aktor tersebut tersenyum saat mereka pertama kali bertemu pada tahun 2014 lalu.

Kehadiran Logan Williams dalam serial The Flash tentunya sangat penting. Akting dan perannya dalam serial superhero tersebut membantu penonton mengetahui latar belakang The Flash. Di serial tersebut ia sempat bermain di beberapa episode pada dua season pertama. Atas kecemerlangan aktingnya ia bahkan diganjar penghargaan “Pendatang baru terbaik” pada ajang UBCP/ACTRA Awards.

Selain serial The Flash, Logan Williams juga bermain di sejumlah serial lain seperti Supernatural, The Whispers dan The Color of Rain serta When Calls the Heart yang membawanya memenangkan piala di ajang Joey Awards pada tahun 2014 dan 2016.

Sekali lagi, kabar meninggal pemeran The Flash cilik melukai banyak orang. Selamat jalan Logan Williams. Terimakasih atas sumbangsihmu menghibur kami!

Latest Reviews

More Stories
taika waititi
Taika Waititi Akan Garap Serial Animasi Charlie and the Chocolate Factory
%d blogger menyukai ini: