Intip Trailer Fate/Grand Order The Movie

Fate Grand Order Movie Divine Realm trailer

Kabar baik bagi para pecinta game dan anime. Film layar lebar adaptasi dari game Fate/Grand Order sudah merilis trailer resminya. Rencananya film layar lebar ini akan dibagi menjadi dua bagian. Judul untuk film ini dinamakan Fate/Grand Order The Movie Divine Realm of The Round Table

Bagi yang belum tahu, Fate/Grand Order adalah game mobile MMO asal jepang yang menceritakan tentang kisah petualangan ksatria bernama Bedivere. Dalam layar lebarnya nanti film ini akan diabgi menjadi dua bagian, yang masing-masing berjudul Wandering: Agateram dan Paladin: Agateram.

Untuk film layar lebar kali ini mengadaptasi episode Order VI: The Sacred Round Table Realm: Camelot yang lebih berfokus pada tokoh Bedivere, Mash dan Ritsuka Fujimaru alias Gudao.

Sebelum penggarapan film ini, petualangan karakter utama Mash dan Ritsuka hadir dalam sebuah OVA alias episode spesial berjudul Fate/Grand Order: First Order. OVA ini dirilis pada akhir tahun 2016. Selanjutnya perjalanan mereka disusul dengan kemunculan episode berjudul Fate/Grand Order: Moonlight/Lostroom.

Selain OVA dan layar lebar, game yang populer menyaingi Fortnite ini juga diadaptasi menjadi serial anime. Studio Cloverworks mengadaptasi game ini dan memberi judul Fate/Grand Order: Demonic Front Babylonia. Anime ini memiliki 24 episode yang dirilis pertama kali pada bulan Oktober 2019.

Jika disambungkan maka film layar lebar ini adalah peristiwa sebelum terjadi konflik di serial anime Babylonia. Menariknya, sebagian besar skenario dalam serial anime ini ditulis oleh penulis Boruto, Ukyo Kodachi.

Nah bagi kamu pemain game Fate/Grand Order atau penikmat serial Babylonia, film ini sangat layak untuk dinantikan. Setelah melihat trailer Fate/Grand Order The Movie, apa film ini akan menjanjikan?

Latest Reviews

More Stories
Dari mana Datangnya Kostum Warna Hijau Brie Larson?
%d blogger menyukai ini: