Dianggap Sebar Spoiler, Pemeran Yelena Belova Kena Blokir Instagram

Selalu ada kejadian menarik di dunia fandom Marvel. Kali ini kabar datang dari serial Hawkeye. Saat perilisan episode keempat, pemeran Yelena Belova, Florence Pugh mendapat hukuman blokir dari Instagram. Alasannya, Florence sendiri dianggap menyebarkan spoiler lewat laman Instagram pribadinya tersebut.

Sebelum kejadian ini, ada beberapa hal menarik datang dari fanboy Spider-Man menjelang perilisan No Way Home. Ada beberapa berita unik seperti pertengkaran penggemar karena berebut tiket sampai penjualan tiket bioskop Spider-Man dengan harga selangit.

Nah setelah berita tersebut, kini giliran pemeran Yelena Belova yang terkenal blokir Instagram karena dianggap menyebarkan spoiler serial Marvel Hawkeye episode keempat. Hal ini tentu menjadi wajar mengingat Marvel adalah studio yang sangat merahasiakan proyek-proyek mereka.

Nah dalam episode keempat, kita telah melihat kemunculan sosok Yelena Belova setelah ia muncul dalam film Black Widow. Dalam episode baru tersebut, kita bisa melihat Yelena Belova menyerang Kate Bishop dan juga Clint Barton. Belum ada informasi mengenai motif dari penyerangan tersebut.

Kena Blokir Karena Laporan Dari Para Penggemar Hawkeye

Kembalinya Yelena Belova tentu mendapat sambutan meriah para penggemar Marvel. Banyak orang yang menyoroti dan membicarakan kemunculan tokoh tersebut di media sosial. Kemeriahan tersebut juga ternyata dirayakan oleh Florence Pugh selaku pemeran tokoh tersebut. Namun, perayaan tersebut harus berakhir cukup buruk bagi perempuan kelahiran Inggris tersebut.

Florence mendapatkan blokir dari media sosial Instagram karena terdeteksi sistem menyebarkan spoiler dari serial Hawkeye. Kejadian ini kemudian Florence ceritakan lewat Instagram Story di Instagram pribadinya. Menurut Florence, kejadian tersebut cukup unik, ironis namun lucu.

Kejadian tersebut bermula saat Pugh mengunggah beberapa foto adegan kembalinya Yelena Belova dalam serial Hawkeye. Nggak lama setelah menggungah foto tersebut, ia kemudian terkena blokir. Rupanya, hal tersebut bisa terjadi karena sejumlah orang yang melaporkan unggahan tersebut.

Lewat unggahan lain, Florence kemudian menuliskan kejadian tersebut. Ia nggak pernah menyangka akan mendapatkan laporan blokir karena membagikan sebuah cuplikan yang menyertakan dirinya tersebut. Ia menyebut kejadian tersebut konyol.

Sementara itu, Instagram kemudian memberikan blokir sementara waktu pada Pugh. Ia nggak bisa mengunggah foto atau video untuk sementara waktu. Terakhir, ia kemudian menyebut kebanggaan atas munculnya kembali Yelena Belova dalam serial Hawkeye. Ia juga terlihat memuji penampilan Hailee Stenfeld dan Jeremy Renner selaku aktor yang beradu peran dengannya.

More Stories
5 Scene Terbaik Drakor “Business Proposal” yang Susah Bikin Move On
%d blogger menyukai ini: