Apa Perbedaan Kang Conqueror dan Thanos? Ini Jawaban Penulis Loki

Marvel Cinematic Universe Fase keempat tengah membuka dan mulai masuk babak baru. Lewat ending serial Loki, kita diperkenalkan dengan villain baru, Kang The Conqueror. Pertanyaan yang kemudian banyak muncul adalah apa perbedaan Kang dengan Thanos sebagai villain para superhero? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, penulis serial Loki punya jawabannya.

Seperti kita tahu, Kang The Conqueror adalah villain baru yang telah dipastikan muncul di MCU. Karakter yang diperankan oleh aktor Jonathan Majors ini akan kembali muncul dalam film Ant-Man and The Wasp: Quantumania. Sebelumnya, versi Kang The Conqueror lain, He Who Remains telah muncul dalam serial Loki.

Kehadiran Kang di MCU tentu membuat para penggemar antusias. Seperti kita tahu, Kang adalah salah satu karakter penjelajah waktu yang ikonik dan cocok dijadikan musuh besar para superher layaknya Thanos di Infinity Saga.

Pertanyaan yang kemudian muncul adalah apa perbedaan Kang The Conqueror dengan Thanos? Pertanyaan tersebut kemudian dijawab oleh penulis serial Loki, Michael Waldron. Menurut sang penulis, ada perbedaan besar dan mendasar pada dua tokoh tersebut.

Perbedaan Besar Kang dan Thanos Sebagai Villain

Emang apa sih perbedaan besar antara dua sosok villain besar tersebut? Menurut Waldron, Kang The Conqueror memiliki sifat yang jauh lebih unik, absurd dan nggak menentu dibandingkan dengan Thanos. Singkatnya, Thanos memiliki sebuah tujuan yang besar dan terprediksi. Sementara Kang sangat berbahaya karena jalan pikirannya nggak bisa ditebak.

Waldron sendiri merasa sangat bahagia dan senang saat dirinya bertugas menuliskan karakter He Who Remains dalam serial Loki. Walrdon merasa bahwa Kang adalah sosok yang memiliki energi yang jauh berbeda dengan Thanos. Kang jauh lebih punya prinsip dalam kejahatannya.

Selain itu, Kang juga merupakan orang yang kacau, narsistik dan juga percaya diri pada kemampuannya. Hal ini menjadi manifestasi kalau dirinya adalah tokoh yang overpower dan sangat berbahaya.

Perbedaan Thanos dan Kang sebenarnya bisa kalian lihat dari ending serial Loki. Dari sana kita bisa lihat kalau He Who Remains jauh lebih santai, eksentrik dan absurd. Ia punya pandangan yang aneh terhadap alam semesta. Nggak seperti Thanos yang kaku dan pasti ingin menguasai dunia. Kang hanya menganggap semesta adalah permainan penaklukan semata.

BACA JUGA  Tom Holland: Spider-Man 3 Akan Mulai Produksi Bulan Juli

Nah itu dia perbedaan antara Kang dan Thanos menurut penulis Loki. Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian semakin penasaran dengan sifat, wajah dan kemunculan Kang di MCU kelak? Siapa yang lebih keren? Apakah Thanos atau Kang? Yuk tulis pendapat kalian di kolom komentar~

%d blogger menyukai ini: