Power Rangers Super Ninja Steel Episode 1 Review: Echoes Of Evil

Source : Youtube

Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga, Power Rangers Super Ninja Steel baru aja merilis season barunya. Kali ini, kita bakal mereview episode pertamanya. So, kalo kamu belum nonton, ada baiknya kamu skip artikel ini, karena bakal ada banyak spoilers yang berterbaran. You’ve been warned guys!

Episode ini dimulai dengan beberapa scene di season sebelumnya yang menunjukkan kalo ternyata Madame Odius selamat dan Sledge juga kembali menerror bumi. Yang bikin nggak masuk akal adalah Slege berpindah tempat tanpa adanya lubang cacing. Nah lho, gimana caranya Sledge berpindah ruang dan waktu ya?

Source : Youtube

Salah satu yang bikin nggak masuk akal adalah apa gunanya Rangers kehilangan kekuatannya di season kemarin kalo toh, kekuatannya kembali lagi di episode pertama di musim ini? Hal ini bikin final episodenya kerasa sia-sia. Harusnya Super Ninja Steel bisa lebih baik dari ini.

Senggaknya, di season ini, konflik yang dihadapi para Rangers lumayan meningkat. Salah satunya adalah musuh yang lebih kuat dan mebutuhkan taktik baru buat mengalahkan mereka. Meskipun begitu Ninja Nexus Prism masih belum bisa berkontribusi buat timnya, paling cuma menambahkan kekuatan Ninja Super Steel secara instan.

Source : Youtube

Overall, Power Rangers Super Ninja Steel season ini nggak memberi kesan yang harusnya ditampilin sebagai perayaan ulang tahun ke 25 Power Rangers. Setelah event live-nya yang gagal, seenggaknya serial terbarunya bisa mengobati kekecewaan fans. Bukannya memperbaiki kesalahan dan bikin sesuatu yang lebih bagus, season barunya nggak lebih dari konten murahan aja. Bahkan, season pertama dari Dino Charge jauh lebih baik dari semua season yang ada.

[zombify_post]

More Stories
Belum Dirilis, Sutradara Sudah Menulis Universe Monster Hunter Lain
%d bloggers like this: