Rekomendasi Film Drakor Tersedih. Dijamin Nangis Termehek-mehek

Salah satu kekuatan dari cinema Korea adalah racikan drama yang membuat penonton terhanyut dalam cerita. Nggak terhitung orang yang menyukai film maupun serial dari negeri gingseng tersebut. Namun di antara banyak judul tersebut tentu ada film Korea tersedih yang pernah dibuat.

Buat kamu yang sedang bosan menonton film horror, film zombie, film aksi atau film-film romantis, kamu bisa loh meluangkan waktu untuk bersedih ria dengan menonton film. Nah buat kamu yang sedang mencari film tersebut, Popculture.id telah merangkum 7 rekomendasi film Korea tersedih yang wajib kamu tonton. Penasaran? yuk langsung simak selengkapnya di bawah ini!

Miracle In Cell No 7

Film rekomendasi pertam ada Miracle in Cell No.7. Film ini pasti udah nggak asing lagi buat kalian. Mungkin saja kalian sudah menonton film ini berulang kali dan tetap menangis di buatnya. Film ini bercerita soal hubungan antara anak dan ayahnya yang berkebutuhan khusus. Suatu hari sang ayah dituduh membunuh anak kecil dan dijerat dengan hukuman mati.

Ode To My Father

Selanjutnya ada film keluarga berjudul Ode To My Father. Film yang dirilis pada tahun 2014 silam ini berhasil merajai tangga boxoffice di Korea. Film ini mengisahkan tentang perjalanan hidup seorang pria yang melalui banyak hal saat masa penjajahan Jepang. Kondisi tersebut membuatnya terpisah dengan adik kesayangannya.

One Way Trip

Lalu ada film bertema persahabatan berjudul One Way Trip. Selain menampilkan hubungan hangat dalam persahabatan, film ini juga punya alur yang sangat sukar untuk ditebak. Film ini mengisahkan tentang perjalanan 4 orang pemuda yang dikejar polisi karena dituduh memukuli seorang perempuan. Dalam perjalanan menegangkan tersebut keempat sahabat ini menemukan kejadian-kejadian yang bisa membuat penonton sedih dan terenyuh.

My Brilliant Life

Kalau kamu ingin mentonton film sedih namun beralur komedi, film My Brilliant Life mungkin akan cocok untuk masuk list tontonanmu. Film ini mengisahkan tentang kehidupan sepasang suami istri yang terpaksa menikah dan memiliki anak dengan kelainan genetik. Kelainan tersebut membuat sang anak yang masih muda terlihat seperti orang tua. Banyak momen aneh, lucu sekaligus mengharukan yang ditampilkan dalam film ini.

Canola

Cerita antara hubungan nenek dan cucu selalu berhasil membuat penonton menangis di akhir film. Begitulah yang akan kamu rasakan saat menonton film Canola. Film yang dirilis tahun 2016 ini mengisahkan tentang seorang nenek yang kehilangan cucunya selama 12 tahun. Setelah kembali sang cucu ternyata mengalami berbagai peristiwa buruk. Kisah emosional tersebut begitu terasa ditambah dengan akting para aktris yang benar-benar memukau.

My Annoying Brother

Setelah hubungan cucu dan nenek, kita akan berpidah pada film berjudul My Annoying Brother. Film ini mengisahkan hubungan kakak beradik. Film yang dirilis pada tahun 2016 ini mengisahkan seorang kakak yang menjaga adiknya yang buta. Selain mengundang air mata, film ini juga bisa membuatmu tertawa dengan berbagai tingkah lucu dua bersaudara ini.

One Day

Terakhir ada film One Day. Film ini bercerita tentang seorang penyidik asuransi yang sedang menyelidiki kasus kecelakaan seorang perempuan yang terbaring koma di rumah sakit. Kemudian sang penyidik menyadari bahwa raga sang wanita nggak singkron dengan pemikirannya. Film ini begitu memukau karena menampilkan kejadian-kejadian menyedihkan secara perlahan dan meledak di akhir cerita.

Nah itu dia rekomendasi film drama korea yang sedih. Gimana menurut kalian? apa kalian punya rekomendasi film lain? tulis ya di kolom komentar.

Latest Reviews

More Stories
Trailer Pertama Venom yang bikin penasaran
%d blogger menyukai ini: