Yuk Baper Bareng Lewat Rekomendasi Film Romantis Ini!

Hal yang menyenangkan dari menonton film adalah ceritanya yang terkadang relate dengan kehidupan nyata. Apalagi film-film yang bergenre drama romantis. Banyak orang mencari rekomendasi film romantis untuk ditonton bersama dengan sang kekasih atau meratapi nasib sendiri di rumah.

Nah buat kamu yang masih dalam suasana karantina dan bingung mencari rekomendasi film, kali ini Popculture.id telah mempersiapkan beberapa rekomendasi film romantis yang bisa kalian tonon berdua dengan pasangan atau ditonton sendiri. Yuk langsung simak aja selengkapnya di bawah ini

Paper Towns

Pertama ada film Paper Towns. Film romantis ini bercerita tentang kehidupan dua remaja yang menjalani kisah persahabatan. Setelah melakukan sebuah petualangan mereka akhirnya menyadari makna sesungguhnya dari hubungan persahabatan dan percintaan yang mengikat mereka. Singkatnya film ini bercerita soal sahabat jadi cinta.

The Fault In Our Stars

Film ini mungkin udah nggak asing lagi buat kalian. The Fault in Our Stars merupakan film romantis yang paling populer. Film ini bercerita soal perempuan pengidap kanker yang berpacaran dengan seorang pria. Mereka bahagia menjalani hubungan tersebut sebelum akhirnya sang perempuan tahu rahasia terbesar dari kekasihnya.

Love, Rosie

Ketiga ada film Love, Rosie. Film ini mengisahkan cerita tentang dua orang sahabat yang sering mengalami takdir lucu dimana mereka selalu kehilangan kesempatan untuk berduaan. Padahal mereka jatuh cinta satu sama lain. Nah buat kamu yang sedang terjebak friedzone, film ini sangat cocok buat kamu

Midnight In Paris

Lalu ada film Midnight in Paris. Dengan latar kota Paris yang elegan, film ini dengan sempurna menggambarkan sisi pencarian arti cinta dari pasangan yang hampir berpisan dan sedang berlibur ke kota tersebut. Si laki-laki yang menyukai buku terjebak masuk ke dunia Paris masa lalu dan setelah keluar ia tahu bawa sang istri adalah orang yang ia cintai selama ini

500 Days of Summer

Film ini mungkin adalah film yang membuat beberapa orang depresi. Meski nggak romantis-romantis amat, film ini sangat cocok buat kamu yang ingin tahu kehidupan cinta dari dua sisi. Yakni sisi pria dan sisi wanita. Sampai hari ini masih banyak orang yang memperdebatkan siapa yang salah dalam hubungan di film ini.

Annie Hall

Bisa dikatakan 500 Days of Summer adalah film yang terinspirasi dari film ini. Bergenre komedi romantis, film ini mengupas kehidupan cinta sang sutradara dalam mengenal cinta. Diperankan oleh Woody Allen, film Annie Hall bisa dikatakan masuk dalam jajaran film romantis terbaik sepanjang masa.

Midnight Sun

Terakhir ada film Midnight Sun. Film ini bercerita tentang kisah cinta seorang perempuan pengidap penyakit Xeroderma Pigmentoseum yang nggak boleh terkena sinar matahari. Karena penyakitnya, sang perempuan hanya bisa melihat laki-laki yang ia cintai dari jendela dalam rumahnya. Film ini bakaln bikin mengaduk perasaanmu lo.

Nah itu dia beberapa rekomendasi film romantis versi Popculture.id. By the way, film mana yang udah kamu tonton?

Latest Reviews

More Stories
Detail Terbaru Seri Infinity Warps
%d blogger menyukai ini: