5 Film Seru Miles Teller Selain “Top Gun: Maverick”

film miles teller top gun

Film Miles Teller 27 Mei lalu, Top Gun: Maverick, menjadi rekor terbaru box office dengan pendapatan 800 USD lebih. Dengan pendapatan sebesar itu, secara tidak langsung film ini telah bersaing dengan rekor MCU.

Kesuksesan Top Gun: Maverick didukung oleh pemeran-pemeran handal, Miles Teller adalah salah satunya. Aktor kelahiran 1987 ini mendapat pujian lantaran aktingnya yang sangat memukau.

Miles Teller berperan sebagai Rooster di Top Gun: Maverick. Memang, film ini berfokus pada Maverick (Tom Cruise), tapi Rooster juga memiliki kontribusi yang sangat besar.

Pilot muda Rooster membuat film ini kian dramatis. Karena dengan kehadirannya, trauma masa lalu Maverick jadi semakin menonjol. Jadi bisa dibilang, Rooster adalah sorotan dari arus kehidupan Maverick dalam film Top Gun.

Film Miles Teller Selain Top Gun: Maverick

Tentu saja, pengalaman Miles Teller adalah faktor utama dari keberhasilannya. Sebelum tampil di Top Gun: Maverick, ia juga sering mendapat peran kunci di beberapa film. Di antara adalah:

Whiplash

Dalam Film Whiplash, Miles Teller menjadi aktor utamanya. Ia mendapat peran sebagai Andrew, seseorang yang bercita-cita menjadi drummer Jazz terbaik.

Di bawah bimbingan Terence Fletcher (J.K. Simmons), Ia memperoleh pengalaman berlatih yang keras. Bukan hanya keras, bahkan sangat tidak prosedural, seperti halnya tamparan.

Namun dengan metode pendidikan tersebut, Andrew akhirnya bisa mengeluarkan semua bakatnya sampai ke titik mustahil.


War Dogs

War Dogs merupakan film adaptasi kisah yang ditulis oleh Guy Lawson, Arms and the Dudes. David Packouz (Miler Teller) adalah tokoh utamanya.

Menceritakan tentang perjalanan David yang ingin mendapat uang lebih dengan menjual seprei. Setelah usahanya gagal total, ditambah kekasihnya yang hamil, David pun memulai bisnis dengan teman lamanya sebagai penjual senjata api.


The Spectacular Now

Novel berjudul The Spectacular Now diangkat menjadi sebuah film berjudul sama dan bergenre drama romantis dengan Miles Teller sebagai aktor utamanya.

Film ini bercerita tentang petualangan cinta Sutter Keely (Miles Teller) dan Aimee Finecky. Kedua remaja tersebut memiliki kepribadian yang sangat berbeda satu sama lain.

Meski demikian, takdir terus saja mempertemukan mereka. Hingga pada akhirnya, terbentuklah kisah cinta yang rumit.


Only The Brave

Only The Brave adalah film yang menceritakan tentang tim pemadam Granite Mountain Hotshots. Miles Teller menjadi salah satu anggota tim tersebut, Brendan McDonough.

Latar belakang Brendan membuatnya diremehkan oleh tim. Namun berkat kegigihan Eric Marsh, ia pun tumbuh menjadi bagian dari tim yang bisa diandalkan.


Fantastic 4

Berbeda dengan film lain, kali ini dalam Fantastic 4  Miles Teller mendapat kritik pedas. Ia terpilih menjadi pemeran utama sebagai Dr. Reed Richards atau Mr Fantastic. Tapi Fantastic 4 tahun 2015 ini malah dinilai gagal total. Meski demikian, ia masih memerankan Mr Reed Richards di film berikutnya.


Bonus: Serial The Offer

Selain film-film di atas, masih banyak film dengan Miles Teller sebagai aktor utama. Namun yang menarik perhatian saya adalah serial The Offer.

Film ini bercerita tentang pembuatan film The Godfather Tahun 1974. Di sini Miles Teller menjadi produser film The Godfather, Al Ruddy, yang mendapat akhirnya meraih piala Oscar.

Tapi tentu perjalanannya memproduksi salah satu film terbaik sepanjang masa itu tidak ringan.

Yuk, lanjut baca
Tokyo Comic-Con Reel : New Footage Pacific Rim Uprising Bikin Tegang!!!!
%d blogger menyukai ini: