Film The Flash Masa Depan Bakal Jalan Tanpa Ezra Miller

Kabar terbaru mengatakan bahwa film The Flash di masa depan kemungkinan bakal jalan tanpa Ezra Miller. Daripada penasaran, simak detilnya di sini.

Bagi penggemar film The Flash, sosok aktor Ezra Miller tentu sudah sangat melekat dengan karakter yang diperankannya, The Flash. Nggak heran sih, pasalnya Ezra Miller memang telah memerankan karakter ini dalam banyak kesempatan.

Rasanya tentu sama seperti saat kita nonton film tentang Iron Man di MCU. Ketika kita melihat karakter Iron Man, jelas gambaran pertama yang muncul dalam ingatan kita adalah sosok Robert Downey Jr. Karena yah.. Memang dialah pemeran Iron Man selama bertahun-tahun.

Nah balik lagi ke The Flash. Penggemar tentu sudah terbiasa dengan sosok Ezra Miller yang memerankan The Flash. Tapi gimana ya jadinya kalau film The Flash di masa depan bakal tayang tanpa sosok Ezra Miller?

Hm.. Sayangnya ini bukan cuma khayalan. Pasalnya menurut kabar terbaru yang muncul akhir-akhir ini, kabarnya Warner Bros telah memutuskan bahwa film The Flash di masa depan bakal jalan tanpa Ezra Miller.

the flash tanpa ezra miller

Film The Flash Tanpa Ezra Miller, Kenapa?

Buatmu yang mungkin belum tahu, jadi aktor Ezra Miller saat ini tengah tersandung masalah pelik. Seperti dilansir dari Deadline, aktor tersebut masih terjerat masalah hukum yang berlangsung sejak Maret 2022, tepatnya ketika aktor tersebut ditangkap di Hawaii dan didenda karena perilakunya yang dinilai tidak tertib.

Sayangnya walau bantuan hukum sudah datang, tapi masalah yang menjerat Ezra Miller justru semakin melebar. Kalau awalnya Miller dikabarkan cuma membuat ulah di Hawaii, laporan tersebut mengatakan kalau aktor tersebut juga pernah membuat masalah di Massachusetts dan North Dakota dengan tuduhan kekerasan, intimidasi psikologis, dan juga berbagai bentuk pelanggaran lainnya.

Terus imbasnya buat film The Flash gimana? Yah, bisa dibilang kasus Miller ini jelas jadi pukulan berat buat Warner Bros dan DC. Pasalnya film The Flash ini penting banget buat Warner Bros maupun DC. Kenapa?

Karena The Flash adalah rilis besar untuk DCEU dengan anggaran fantastis yakni $200 juta. Dalam megaproyek ini, Warner Bros sudah berencana untuk membawa kembali Michael Keaton dan Ben Affleck yang akan mengulangi perannya sebagai Batman.

Jelas bakal sulit untuk memasarkan The Flash kalau Miller masih menghadapi masalah hukum. Tapi ada beberapa opsi yang mungkin bakal diambil oleh Warner Bros dan DC.

Bisa jadi Zaslav dan timnya akan mengurangi tur dan promosi yang telah dirancanakan. Pihak studio mungkin juga bisa mengirim film langsung ke HBO Max, atau merilis film seperti biasa dan kemudian ‘mendepak’ Miller dari The Flash kalau masalahnya nggak selesai-selesai.

Tidak ada kemenangan dalam hal ini untuk Warner Bros,” kata salah satu sumber studio kepada Deadline. “Ini adalah masalah warisan bagi Zaslav. Harapannya skandal itu akan tetap reda sebelum filmnya rilis, dan berharap yang terbaik untuk keluar,” lanjutnya.

Di sisi lain, ini bukan pertama kalinya Warner Bros menghadapi masalah seperti itu. Sebelumnya, Warner Bros juga terpaksa mendepak Johnny Depp dari franchise “Fantastic Beasts,” dan menggantinya dengan Mads Mikkelsen.

Siapa sangka kalau Warner Bros mungkin bakal mengulang kejadian untuk yang kedua kalinya? Hm.. Tapi kalau The Flash tanpa Ezra Miller, kira-kira bakal gimana ya sensasinya? Terus kira-kira pengganti Ezra Miller siapa ya?

Yuk, lanjut baca
batmobile the batman
Ini Penampilan Batmobile di Film The Batman!
%d blogger menyukai ini: