Russo Bersaudara Ingin Membuat Film Marvel “Secret Wars”

Kabar menarik datang dari duo Russo bersaudara, yang mengungkapkan kalau mereka punya keinginan menyutradarai film dari komik Marvel, “Secret Wars.” Bahkan mereka membayangkan film ini bisa lebih besar dari “Avengers: Infinity Wars” dan “Avengers: Endgame.”

Keinginan ini mereka ungkapkan melalui wawancara dengan Deadline. Mereka mengatakan, “Kecintaan kami pada Marvel berdasar buku yang kami baca waktu kecil, buku yang membuat kami jatuh cinta. Salah satu seri yang kami gandrungi adalah Secret Wars.”

Untuk yang belum tahu, “Secret Wars”—lengkapnya berjudul “Marvel Super Heroes Secret Wars”— merupakan seri pendek komik berjumlah 12 buku yang terbit pada Mei 1984 sampai April 1985.

Seri ini bercerita tentang bagaimana Beyonder mengumpulkan superhero dan supervillain di dunia ciptaannya yang disebut ‘Battleworld.’ Ia pun mendeklarasikan kalau semua bisa saling bertarung melawan musuh.

Anthony Russo dan Joseph Russo—yang dikenal sebagai Russo brothers—sebelum ini sukses menghadirkan 4 film MCU. Yaitu: “Captain America: The Winter Soldier” (2014), “Captain America: Civil War” (2016), “Avengers: Infinity War” (2018), and “Avengers: Endgame” (2019).

Seperti kita ketahui bersama, “Avengers: Endgame” sempat menjadi film box office terbesar mengalahkan “Avatar.”

Russo bersaudara membayangkan film “Secret Wars” juga akan berupa double-feature seperti “Infinity Wars” dan “Endgame.”

Mereka mengatakan, “Ini akan lebih besar dari Infinity War dan Endgame. Tapi juga kan menjadi usaha besar. Kedua film itu sangat sulit dibuat. Jadi menciptakan dua film lain yang lebih besar dari kedua film itu? Kami harus berpikir lebih jauh soal itu.”

Tapi walau mereka menyatakan keinginan tersebut, belum ada konfirmasi apakah proyek ini akan terwujud atau tidak.

Berbagai rumor dan teori fans memang sudah membahas arah MCU fase 4 dan kelanjutannya. Perkembangan cerita, baik dari film dan serial MCU, membuat dugaan hadirnya tim Avenger baru (Young Avengers) dan nantinya akan berujung pada “Secret Wars.”

Kevin Feige sendiri, sebagai ‘arsitek’ MCU, belum memberi komentar. Ia hanya berkomentar soal kenapa semua orang membahasnya sekarang. Kevin Feige pun pernah menyatakan kalau dalam beberapa bulan mendatang, kita akan bisa melihat arah MCU fase 4 dan seterusnya dengan lebih jelas lagi.

Kalau “Secret Wars” memang menjadi ujung tiga fase MCU saat ini, apakah Russo bersaudara akan kembali menjadi sutradara? Tentu sebuah pertanyaan menarik, mengingat mereka memang punya impian soal itu.

Yuk, lanjut baca
spider-man
Sony Berencana Menggarap Film Spin-off Spider-Man
%d blogger menyukai ini: