Ryan Reynolds jadi Detective Pikachu di Pokemon Movie?!

Nggak cukup ngobrak-abrik dunia superhero, Ryan Reynolds bakal merambah dunia motion capture dengan menjadi salah satu cast di film Pokemon, Detective Pikachu.

Menurut THR (The Hollywood Reporter, bukan Tunjangan Hari Raya) Ryan Reynolds akan memerankan Pikachu-nya langsung dengan teknologi motion capture. Dan dia menyisihkan banyak pesaing yang menjadi pertimbangan studio film dalam mengembangkan Detective Pikachu, diantaranya adalah Hugh Jackman, Mark Wahlberg, sampai Dwayne “The Rock” Johnson.

source : cdn.vox-cdn.com

Film Detective Pikachu sendiri ditulis oleh Nicole Perlman yang sebelumnya menulis Guardians of the Galaxy dan kreator Gravity Falls, Alex Hirsch. Plot filmnya bercerita tentang penculikan ayah dari karakter Smith. Pikachu-pun mencari clue dan mengejar penculik tersebut. Sedangkan Kathryn Newton sebagai pemeran pembantu di film Pokemon ini akan berperan sebagai jurnalis yang membantu Pikachu.

source : i.gadgets360cdn.com

Kabar yang ngagetin ini tentunya juga bikin banyak fans Ryan Reynolds, Deadpool, atau bahkan fans Pokemon sendiri cukup speechless. Kira-kira Pikachu dengan sentuhan nyeleneh Ryan Reynolds akan jadi seperti apa ya?

Nah, sambil nunggu informasi lebih lanjut tentang perkembangan film Pokemon, kamu bisa mainin dulu game Pokemon Ultra Sun atau Ultra Moon di 3DS.

 

Latest Reviews

More Stories
Seri Legendaris Jackass Mendapat Tanggal Rilis Terbaru
%d blogger menyukai ini: