Sabrina the Teenage Witch Bakal Muncul Lagi di Netflix

Sabrina the Teenage Witch sebentar lagi bakal menghantuimu di Netflix!

Serial ini adalah adaptasi dari serial yang berjudul The Chilling Adventures of Sabrina ini diproduksi sebagai hasil dari spinoff Riverdale. Awalnya sih Sabrina dikembangkan di CW, tapi akhirnya serial ini pindah ke Netflix dan dijadwalkan bakal sepanjang 20 episode dalam dua musim.

 Serial ini bakal menceritakan kisah asal-usul okultisme yang dimiliki oleh Sabrina. Kisah-kisah gelap yang berhubungan sama horror, okultisme, dan sihir bakal juga bakal banyak diangkat. Juga bagaimana perjuangan Sabrina buat bertahan dengan dua identitasnya yang setengah penyihir dan setengah manusia sambil melindungi keluarganya dari kekuatan-kekuatan jahat.

Hmm, bakal jadi kaya gimana ya??

 Roberto Aguirre-Sacasa bakal menulis naskah pilotnya dan Greg Berlanti menjadi produser eksekutif untuk Sabrina the Teenage Witch.

 Sebagai pembukaan, foto-foto untuk serial ini dirilis beberapa waktu yang lalu. Salah satu fotonya menangkap momen di mana Kiernan Shipka (Sabrina) lagi bergandengan tangan dengan Ross Lynch (Harvey). Mereka berdua terlihat bahagia banget. Jelas banget benih-benih cinta ada di antara mereka.

Nggak cuma itu, foto kucing hitam kesayangan Sabrina, Salem juga dirilis. Salem lagi asyik duduk di samping lilin yang sedang menyala. Bisa terasa gimana creepy-nya momen ini.

 Rencananya serial yang diadaptasi dari serial TV klasik berjudul sama di tahun 90an ini dijadwalkan rilis tahun ini untuk musim pertamanya. Sementara musim keduanya bakal dirilis di 2019. Belum jelas juga kapan pastinya serial ini dirilis. Yang jelas sayang banget kalau dilewatin.

 Beberapa aktor yang bakal berperan di serial ini antara lain: Jaz Sinclair, Michelle Gomes, Lucy Davis, dan Newcomer Chance Perdomo.

DZ9SzTsU8AATk3T.jpg

[zombify_post]

BACA JUGA  Kerennya Stranger Things Dalam Versi Komik

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: