Episode baru Rick & Morty dirilis oleh Adult Swim

Yap, buat Kamu penggemar Rick dan Morty, jangan lewatin episode baru yang beberapa waktu yang lalu dirilis oleh Adult Swim!

Eits, tenang dulu.

Episode yang baru rilis ini bukan episode yang beneran dirilis untuk season 4. Tentu aja karena Adult Swim merilis video ini di tanggal 1 April yang juga menjadi hari April Mop.

Episode ini menjadi salah satu episode yang terpendek untuk Rick dan Morty dan dibuat oleh salah satu animator dari Australia yang bernama Michael Cusack. Reek dan Mordi yang merupakan karakter yang saat ini tinggal di Australia.

Nggak banyak obrolan soal sci-fi di episode ini. Bahkan Reek terlihat lebih kasar dari Rick dan pistol yang digunakannya benar-benar bisa membunuh orang.

Dalam video pendek ini, diceritakan tentang Reek yang memaksa Mordi untuk pergi melakukan perjalanan ke Bendingo untuk mendapatkan kubis hijaunya. Beberapa waktu kemudian, Reek berteriak pada Mordi sambil menodongkan pistol ke kepala Mordi.

Adegan tersebut benar-benar menakutkan karena Reek bisa kapan aja menarik pelatuk dan membuat kepala Mordi pecah.

Saking anehnya episode ini, Kamu pasti langsung bisa menyimpulkan nggak bakal Rick dan Morty melakukan itu di serial aslinya. Apalagi karakter Doc dan Mharti yang diperkenalkan oleh Justin Roiland pada dasarnya memiliki karakter yang nggak seperti itu. Mharti dikenal sebagai karakter yang bakal melakukan apa saja demi menjilat Doc.

Kalau kamu penasaran dengan episode yang dibuat Adult Swim, kamu bisa melihatnya langsung di websitenya.

[zombify_post]

BACA JUGA  Takdir Goku dan Dua Musuh Bebuyutan, Terkuak di Dragon Ball Super!
%d blogger menyukai ini: