5 Second Lead Cowok Terbaik di Drakor yang Auto Bikin Baper Cewek

Siapa bilang second lead cowok di drakor tidak menarik? Setelah lihat 5 second lead cowok terbaik di drakor ini, kamu pasti bakal langsung baper.

Demam second lead atau pemeran utama kedua cowok saat ini tengah melanda penggemar drakor. Bahkan kepopuleran second lead cowok ini hampir setara dengan si first lead-nya lho.

Kebanyakan second lead cowok di dunia drakor tidak kalah ganteng dibanding si pemeran utama. Namun tidak hanya itu saja, karakter yang dimiliki second lead biasanya juga bisa membuat penonton baper.

Nah, kali ini saya sudah merangkum beberapa second lead cowok terbaik di drakor. Dijamin kalian akan dibikin baper dengan mereka. Siapa saja mereka? Mari langsung kita lihat saja.

Jajaran Second Lead Cowok Terbaik di Drakor

Han Seo Joon – “True Beauty”

Ini dia second lead male yang lagi booming saat ini. Drakor True Beauty sendiri sangat kental dengan cinta segi tiga. Karakter Han Seo Joon diperankan oleh Hwang In Yeop. Pria ini berhasil memerankan Seo Joon dengan baik, dan membuat banyak penonton lebih condong kepadanya.

Sumber Gambar : Screenrant

Seo Joon sendiri adalah anak nakal di sekolah yang bersaing ketat dengan pemeran utama cowok, Su Ho (Cha Eunwoo). Perannya mulai intens saat dirinya mulai jatuh cinta dengan pemeran utama cewek, Ju Kyung (Moon Ga Young).

Seo Joon tahu kalau Ju Kyung sangat menyukai Su Ho. Bahkan ketika mereka jadian, Seo Joon enggan mengutarakan perasaannya langsung ke Ju Kyung.

Ia memilih memendam perasaannya diam-diam dan melindungi Ju Kyung dari belakang. Inilah yang membuat penonton sangat mencintai Seo Joon dan baper terus ketika melihatnya. Huhuhu.

Han Ji Pyeong – “Start-Up”

Tim Han Ji Pyeong mana suaranya? Ya. Sebelum Seo Joon populer di kalangan pecinta drakor, karakter Han Ji Pyeong yang diperankan Kim Sun Ho sudah populer lebih dulu.

Sumber Gambar : Screenrant

Ada banyak alasan kenapa Ji Pyeong dicintai banyak orang. Salah satu yang paling dominan adalah karena pengorbanan cintanya untuk si pemeran utama cewek Seo Dal Mi ( Bae Suzy).

Jadi sejak kecil, Ji Pyeong kerap menulis surat cinta untuk Dal Mi. Tapi sayangnya, Dal Mi justru salah sangka. Dia kira yang selalu mengirim surat selama ini adalah si pemeran utama pria, Nam Do San (Nam Joo Hyuk).

Yah, tidak heran sih. Sebab Ji Pyeong tidak pernah menuliskan namanya di surat tersebut. Ji Pyeong juga tidak pernah berani mengutarakan perasaannya ke pada Dal Mi. Akhirnya dia pun kehilangan gadis yang dicintainya.

Baek In Hoo – “Cheese in The Trap”

Second lead yang satu ini juga sangat berkesan. Semua berawal dari persaingan Baek In Ho (Seo Kang Joon) dengan pemeran utama pria di masa lalu.

Sumber Gambar : Screenrant

Karena kejadian itu, In Ho sampai kehilangan masa depannya sebagai pianis. Inilah yang membuat mayoritas penonton justru sangat membenci pemeran utama cowok, dan lebih suka ke In Ho.

Semuanya makin buruk ketika mereka jatuh cinta dengan Hong Seol (Kim Go Eun). In Ho mencoba menjauhkan Hong Seol dengan si pemeran utama pria, dengan mengatakan bahwa orang itu tidak sebaik yang ia lihat.

Sebenarnya, penonton juga khawatir. Apakah si pemeran utama cowok benar-benar tulus suka dengan Hong Seol apa tidak. Hm, padahal jelas terlihat kalau In Ho adalah pilihan yang lebih baik sejak awal. Tapi kalian bisa tebak lah ending-nya seperti apa.

Yoon Ji Hoo – “Boys Over Flowers”

Kalian pasti sudah sangat kenal dengan karakter Ji Hoo kan? Yap, dia adalah second lead male di drakor Boys Over Flower.

Sumber Gambar : Screenrant

Meski awalnya dia terlihat menjaga jarak dengan Geum Jan Di (Goo Hye Sun), namun ending-nya dia justru jatuh cinta pada Jan Di. Yah sayangnya ketika itu terjadi, Jan Di sudah jatuh cinta ke Gu Jun Pyo (Lee Min Hoo).

Ada beberapa yang membuat saya jatuh cinta dengan karakter Ji Hoo. Perasaannya ke Jan Di terbilang stabil. Ketika Jan Di difitnah oleh anak-anak yang lain, Ji Hoo selalu ada di depan untuk melindunginya.

Bahkan Ji Hoo tidak segan-segan meminjamkan pundaknya ke Jan Di saat ia patah hati karena Jun Pyo. Sayangnya hingga akhir episode, Ji Hoo tidak pernah mendapatkan gadis itu.

Kim Shin Hyuk – “She Was Pretty”

Drakor ini punya alur cerita tipe Cinderella. Jadi pemeran utama wanita dianggap tidak menarik karena berambut keriting dan pipinya merah.

Sumber Gambar : Screenrant

Dia mendapat pekerjaan baru di majalah mode dan bosnya adalah mantan kekasih masa kecilnya. Di tempat kerja, dia menjadi dekat dengan Kim Shin Hyuk (Choi Siwon Super Junior).

Mereka berdua kemudian jadi sahabat dekat, namun Shin Hyuk justru jatuh cinta dengan si pemeran utama wanita. Mirisnya, perempuan itu tidak menyadari perasaan Shin Hyuk sebenarnya.

Mayoritas penonton pasti menganggap kalau ini tidak adil. Shin Hyuk menyukai pemeran utama wanita bahkan saat dirinya masih jelek. Namun si wanita justru menyukai bosnya, yang mana bosnya baru tertarik dengannya saat ia berubah cantik.

Kalau kalian tim mana nih? Kalau saya sih tetap tim Han Ji Pyeong. Hehehe.

More Stories
Alasan Drama Korea The King: Eternal Monarch Wajib Ditonton
%d blogger menyukai ini: