‘The Seeds’ #1, Bukan Kisah Alien Sembarangan

Salah satu komik yang paling ditunggu-tunggu dari Berger Books, The Seeds, akhirnya merilis trailer yang menandai komik ini rilis ke publik.

Komik ini ditulis oleh Ann Nocenti (Daredevil) dan David Aja (Hawkeye). Seperti yang bisa Kamu lihat di trailernya, komik ini bakal menceritakan alien dari sisi yang berbeda.

Nocenti dan Aja mengambil alur cerita yang jauh berbeda dari apa yang biasa terjadi dalam karya-karya yang berhubungan dengan invasi alien ke bumi. Mereka berdua sengaja membuat cerita yang menceritakan masa depan yang tidak terlalu jauh. Banyak ilmuwan yang berpikir kalau bumi sudah mencapai titik kritis sehingga cerita ini diset pada saat manusia baru sadar bahwa bumi nggak bakal bisa pulih lagi. Pada saat yang sama, para ilmuwan bergegas untuk memperbaiki berbagai hal dan akhirnya alam-lah yang menang.

The%20Seeds%201%20FC-thumb-500x758-728313.jpg

 

Nocenti juga menambahkan bahwa pengalamannya di Haiti menjadi inspirasi dalam pembuatan The Seeds. Saat dia bekerja dengan ahli agronomi dan alam sengaja memberi gempa bumi dan memberi hadiah ‘benih’ untuk para petani, mereka malah menolaknya. Hal ini membuatnya belajar tentang kekuatan ‘benih’ yang sudah alam berikan dan apa dampaknya bagi manusia di sekitarnya.

The Seeds menceritakan tentang kehidupan bumi di mana orang-orang menghancurkan ponsel mereka dan pindah ke Zone B tanpa teknologi dan bebas hukum. Sementara itu, ada beberapa orang asing yang bersusah payah untuk datang dan mengumpulkan sisa-sisa terakhir esensi kemanusiaan untuk bank embrio surgawi, salah satunya adalah rasa jatuh cinta. Di sisi lain, Astra adalah jurnalis idealis yang tersandung dalam sebuah masalah yang membuatnya menyadari kalau dia melaporkannya, dia bakal menghancurkan harapan terakhir dari dunia sekarat. Lalu seberapa jauh dia bisa menceritakan kisahya?

The%20Seeds%20pg%202-thumb-500x758-728316.jpg

The%20Seeds%20pg%203-thumb-500x758-728319.jpg

The%20Seeds%20pg%206-thumb-500x758-728322.jpg

Issue pertama untuk The Seeds sudah bisa dibeli mulai 1 Agustus.

[zombify_post]

BACA JUGA  Sabrina the Teenage Witch Bakal Muncul Lagi di Netflix
%d blogger menyukai ini: