Hal yang Perlu Diketahui Dari Trailer Terbaru Venom

Sudah nonton trailer VENOM terbaru? Gimana menurut kalian? Badass atau engga kah? Oh belum ya? Kalo begitu simak trailernya di bawah ini yak.

Nah, trailer tersebut pertamakalinya dikeluarkan saat SDCC (San Diego Comic-Con) lalu. dari trailer tersebut terlihat kalau tidak ada gambar laba-laba putih gede di dada Brock saat berubah menjadi Venom. Hal ini telah dijelaskan sutradara, kalau origin dari Venom di film ini gak berkaitan dengan Spider-Man.

Ada banyak footage baru yang bolehjadi bikin kalian semua hype buat nonton film ini. Satu diantaranya saat Venom Menggigit kepala orang!

Yah, hal ini cukup membuat VENOM bukan tontonan bagi anak-anak di bawah umur ya. Sang sutradara sendiri, Ruben Fleischer (Zombieland, Gangster Squad) bilang kalau film ini dibikin semirip mungkin dengan imej Venom di komiknya. Di komik, Venom gigit kepala orang sampai lepas, memakan otaknya dll. Tanpa itu semua sulit rasanya membayangkan Venom dibuat film seperti Venom.

Our movie wants to honor the comics as close as we can tonally. In the comics, he bites people’s heads off and eats brains. It would be weird to make a movie with Venom if he wasn’t doing that. We tried to honor it as closely as possible. This is definitely a darker, more violent, more vicious Marvel character than I think anyone’s ever seen before.”

Film ini terinspirasi dari komik miniseri jadul tahun 1993 issue #6 Venom: Lethal Protector. Mengisahkan Venom pindah ke San Francisco pascagencatan senjata dengan Spiderman. Di sana, Venom diburu oleh organisasi Life Foundation, yang ingin mempelajari symbiote guna kepentingan jahat mereka sendiri.

Dari situ mereka menciptakan symbiote turunan hasil penelitian mereka sendiri. Diantaranya Scream, Phage, Riot, Lasher, dan Agony.

Venom rilis internasional sekitar 5 Oktober 2018 dengan jajaran bintangnya, Tom Hardy  sebagai Eddie Brock inang dari Venom, Michelle Williams (The Greatest Showman), Riz Ahmed (Rogue One; A Star Wars Story), Jenny Slate (Zootopia), dan Woody Harrelson (True Detective).

BACA JUGA  Marvel Studio Rilis Trailer Perdana Black Widow

Gimana, udah makin excited nonton trailer keduanya? Nonton lah premier-nya di bioskop..

%d blogger menyukai ini: