Kabar Baik, Sekuel Anime Inuyasha Akan Segera Digarap

Kabar baik datang bagi para anime lovers, terutama para penggemar anime bertema samurai Inuyasha. Kabarnya anime 90-an ini akan mendapat sekuel setelah anime Inuyasha terakhir rilis di tahun 2009.

Melansir Comicbook, studio kini sedang mengembangkan sekuel anime bergenre samurai Inuyasha terbaru. Sudah dipastikan sekuel ini akan berjudul Yashahime: Princess Half-Demon. Dalam bahasa jepang sekuel ini berjudul Hanyo Yashahime. Oiya Yashahime ini akan menceritakan tentang putri Inuyasha, Sesshomaru yang melakukan perjalanan waktu dan mencoba bertahan hidup dari serangan para penjahat

Seperti kita tahu, anime Inuyasha terakhir dirilis pada tahun 2009 dengan judul Inuyasha The Final Act. Kabarnya Yashahime ini akan memiliki korelasi cerita antara karakter utama di anime sebelumnya. Contohnya ialah kemunculan terowongan waktu yang dimasuki oleh tokoh Kagome.

Berikut ini adalah sinopsis sekuel terbaru Inuyasha “Sepuluh tahun kemudian, terowongan yang menghubungkan dua era telah dibuka kembali, memungkinkan kedua orang yang sudah terpisah ini untuk dipersatukan kembali”

“Moroha, putri Inuyasha dan Kagome, bersama dengan tiga wanita muda melakukan perjalanan antara dua era dalam sebuah petualangan untuk mendapatkan kembali masa lalu mereka yang hilang,”

Terlepas dari itu hingga kini belum ada detail cerita untuk proyek sekuel Inuyasha terbaru ini. Namun para penggemar meyakini bahwa cerita Yashahime: Princess Half-Demon ini akan memiliki cerita yang kuat, terutama memperhitungkan pembaruan karakter, cerita dan teknologi animasi yang berkembang hari ini.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian senang mendengar kabar tentang penggarapan sekuel Inuyasha terbaru ini?

BACA JUGA  Anime "Fire in His Fingertips Season 2" Bakal Tayang 4 Juli 2021
%d blogger menyukai ini: