“Seperti Dendam Rindu Harus Dibayar Tuntas” Tayang 2021

seperti dendam rindu harus dibayar tuntas

Sutradara film Posesif dan Aruna dan Lidahnya kini tengah bersiap dengan proyek film terbarunya berjudul Seperti Dendam Rindu Harus Dibayar Tuntas. Film ini diambil diadaptasi dari Novel berjudul sama karya sastrawan Indonesia Eka Kurniawan.

AWAS, KONTEN DEWASA!!!

Kabarnya film ini akan mulai tayang pada tahun 2021. Film ini akan digarap oleh Edwin. Kabar baiknya adalah karakter Iteung sudah mendapat aktris, yakni Ladya Cheryl. Belum ada plot resmi tentang film ini namun kabarnya sang sutradara dan Eka Kurniawan telah mencapai kesepakatan artistik adaptasi novel ini.

Eka Kurniawan berhasil merangkum maskulinitas lelaki dalam tulisannya berjudul Seperti Dendam Rindu Harus Dibayar Tuntas. Cerita dalam buku tersebut mengisahkan lika-liku kehidupan Ajo Kawir, seorang penggila perkelahian yang memiliki trauma dan dendam pada seorang polisi yang memaksanya menyaksikan hubungan seksual secara langsung yang kelak membuatnya tak bisa ngaceng selama bertahun-tahun

Masalah personal tersebut membawa petaka pada kehidupan Ajo Kawir. Ia merasa tak pantas jatuh cinta dan menikahi seorang perempuan yang membuatnya jatuh hati.

Namun cinta adalah cinta, Ajo Kawir dan Iteung, perempuan yang ketagihan seks karena pernah diperkosa saat masih belia akhirnya menikah. Ketidakmampuan Ajo Kawir untuk menyodok vagina Iteung, membuat Ajo Kawir memaksimalkan jari-jarinya. Namun jari tetaplah jari, berbeda rasanya dengan daging keras di bawah selangkangan.

ladya cheryl

Iteung berselingkuh dengan teman seperguruannya dan ia hamil karenanya. Ajo Kawir yang frustasi mendengar pengakuan istrinya lari dari pernikahannya dan menjalani kehidupan barunya sebagai supir truk.

Eka Kurniawan kembali menghadirkan representasi maskulinitas lelaki lewat profesi supir truk. Seperti yang kita kenal supir truk adalah mereka yang memiliki kekuatan  fisik dan jiwa. Supir truk acap kali dikenal sebagai peminum berat, pecandu seks dan perkelahian jalanan.

Namun Eka membentuk Ajo Kawir sebagai supir truk yang berbeda. Pada fase ini, Ajo Kawir telah berdamai dengan kemaluannya. Ia lebih mirip filsuf daripada sopir truk. Ia telah kehilangan kejantanannya. Ia tak mau lagi berkelahi ditambah ia tak bernafsu lagi dengan hubungan seksual

Begitulah  inti cerita dari novel Eka Kurniawan berjudul Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas. Kerinduan terhadap hubungan seks mesti dibayar dengan dendam Ajo Kawir terhadap masa lalu yang menghantui dirinya dan burung yang bersarang di bawah perutnya.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah film ini bakal jadi film Indonesia yang punya kualitas?

Latest Reviews

More Stories
Ini Dia Penghasilan Film One Piece : Stampede!
%d blogger menyukai ini: