Chris Pratt Beri Komentar Soal Thor Dalam Guardian of the Galaxy 3

chris hemsworth chris pratt

Setelah kemarin James Gunn mengatakan bahwa Guardian of the Galaxy 3 ini akan menjadi film terakhir. Kini giliran Chris Pratt, pemeran Star Lord, yang “membocorkan“ cerita Guardian of the Galaxy 3.

Jika kalian masih ingat, di akhir film Avengers: Endgame Thor bergabung dan berpetualang bersama dengan tim Guardian of the Galaxy di luar angkasa. Nah mendekati perilisannya, para penggemar bertanya-tanya, akankah Thor muncul di film ketiga Guadian of the Galaxy?

Dilansir dari Comic Book, dalam sebuah wawancara Chris Pratt menjawab pertanyaan seputar Guardian of the Galaxy 3. Tentu saja pertanyaan tersebut berkaitan dengan kehadiran Thor di film tersebut apakah ada atau tidak

Setelah diberi pertanyaan demikian Chris Pratt menjawab “Tahu dari mana kalau Thor tidak ada di film Guardian of the Galaxy 3?” Jawaban Chriss Pratt seakan mencari aman. Pasalnya kalimat tersebut mengindikasikan kalau Thor itu ada, namun bisa jadi memang Thor tidak ada dalam filmnya kelak.

chris hemsworth, pratt, evans
trio Chris di MCU

Chris Pratt melanjutkan “Kami belum memulai proses pengambilan gambar. Bisa jadi Thor memang ada di film, kita tidak tahu. Mari kita lihat kelanjutan filmnya nanti.” Yah wajar jika pemeran Star Lord tersebut menghindar. Bisa jadi para pemeran utama tahu, namun kemungkinan juga mereka belum tahu.

Ketidaktahuan ini juga diakibatkan perbedaan naskah. James Gunn pernah mengatakan dengan tegas bahwa dia telah membuat konsep Guardian of the Galaxy 3 sejak lama. Tentu saja konsep lama tersebut belum menghadirkan Thor atau berkaitan dengan Avengers: Endgame.

Semua kemungkinan bisa saja terjadi. Yah bisa saja James Gunn merubah naskah dan menghadirkan Thor atau juga tetap berpegang teguh pada naskah yang telah lama ia persiapkan.

Kita hanya bisa menunggu kabar-kabar dn bocoran lain tentang Guardian of the Galaxy 3. Nah Popins gimana prediksi kalian? Apakah Thor bakal muncul dan membantu para pahlawan luar angkasa kita beraksi?

Latest Reviews

More Stories
10 Serial Anime Terbaik Sebelum Tahun 2000. Ada Favoritmu?
%d blogger menyukai ini: