Seri Animasi Star Trek Segera Datang!

Star Trek: The Animated Series mungkin bukan hal yang sangat populer dalam dunia Star Trek series tapi serial ini juga berkontribusi dalam dunia sains fiksi. Serial ini berjalan selama dua musim dari 1973 sampai 1974 dan melanjutkan peristiwa Star Trek: The Original Series sambil menjaga alam semesta agar tetap hidup hingga Star Trek: The Motion Picture tahun 1979.

Akhirnya, serial animasi berlanjut juga. CBS dilaporkan siap buat melanjutkan tradisi cerita animasi Star Trek. Menurut Variety, serial ini menjadi salah satu serial TV Star Trek yang dikembangkan sama CBS Television Studios. Ngga cuma itu, reboot Picard-centrick yang menampilkan Patrick Stewart dan serial yang mengambil setting di Starfleet Academy juga kabarnya ada di dalam proses pengembangan. Beberapa serial lain yang masih menjadi rahasia juga dikabarkan bakal diteruskan oleh CBS.

Hm, jadi penasaran nih.

Belum ada detail spesifik tentang gimana serial animasi Star Trek ini akan dibawakan, tapi ini cukup membuat fans excited untuk kembali lagi menjelajahi dunia Star Trek. Apalagi banyak kemungkinan yang bisa terjadi di serial animasi ini yang belum tentu bisa terjadi di live-action-nya. Siapa tahu karakter-karakter yang udah meninggal atau udah tua bisa balik lagi dalam serial ini.

Mungkinkah serial animasi Star Trek baru ini melanjutkan tradisi mengisi cerita antar serinya? Seberapa excited-nya Kamu melihat kembali karakter Deep Space Nine?  Share di kolom komentar ya!

[zombify_post]

BACA JUGA  Yuk Lihat Apa itu KnowsMore di ‘Wreck-It Ralph 2’ !

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: