Serial Castle Rock Premier di San Diego Comic-Con

Saat ini, para fans Stephen King lagi menunggu dengan sabar untuk pemutaran perdana seri terbaru dari salah satu karyanya, Castle Rock yang bakal tayang di Hulu akhir Juli ini. Tapi, buat peserta Comic-Con San Diego, ini jadi sebuah keberuntungan karena episode pertama Castle Rock bakal diputar di panel selama konferensi. Selain itu, beberapa pemain seperti Sissy Spacek, Bill Skarsgard, dan Melanie Lynskey juga ikut hadir dalam pemutaran perdana ini.

Serial ini diproduksi oleh J.J Abrams yang sayangnya belum bisa hadir karena kesibukannya menyutradarai Star Wars: Episode IX. King sendiri juga bakal melewatkan pemutaran perdana di Comic-Con.

Hmm, sayang banget ya.

Selain pemutaran perdana, Hulu juga merilis suatu aktivitas buat para fans supaya mereka bisa mendapatkan pengalaman mendalam soal Castle Rock. Harapannya sih fans bisa melihat lebih dekat tentang dunia Castle Rock dari aktivitas ini. Beberapa elemen yang dikagumi sama fans King juga bakal ada di sini dan sayang banget buat dilewatkan.

Dalam seri barunya, Castle Rock mengisahkan peristiwa yang nggak bisa dijelaskan yang terungkap di kota Maine, Castle Rock. Kota ini juga populer dalam karya satra King seperti: Cujo, The Dark Half, IT, dan Needful Things. Castle Rock sendiri mengangkat genre thriller di dalamnya

Beberapa karakter ikonik juga udah diatur untuk muncul dalam serial ini. Tapi, tetap aja King masih merahasiakan hal ini walaupun sebenarnya dia udah memberi kebebasan buat creatornya.

Wah, jadi penasaran nih.

San Diego Comic-Con dimulai 19 Juli mendatang dan tiga episode awal Castle Rock dirilis 25 Juli.

https://www.youtube.com/watch?v=H14tqKZYhgg

[zombify_post]

BACA JUGA  Rekomendasi 5 Film Horor Indonesia yang Tayang Tahun 2020
%d blogger menyukai ini: