Rencana Marvel di 2021: Deadpool 3, Black Panther 2, dan Film MCU Lain

Baru-baru ini sutido film Marvel mengemukakan rencana-rencana besarnya untuk tahun 2021. Salah satuunya adalah perhatian khusus studio untuk menggarap sekuel Black Panther. Belakangan sekuel tersebut dikesampingkan setelah kematian mendadak Chadewick Boseman.

Rencana awal soal produksi pada Maret 2021 dihentikan sementara oleh Ryan Coogler. Marvel sendiri mencoba move on dari kesedihan. Seperti kita tahu 2020 adalah titik terendah Marvel dimana mereka nggak merilis film sama sekali. Walhasil film superhero terlaris tahun 2020 diajatuhkan pada Sonic The Hedgedog.

Sampai sekarang studio masih merahasiakan bagaimana rencana penggarapan Black Panther 2 setelah kehilangan Chadwick Boseman. Namun Marvel mengindikasikan bahwa mereka nggak akan menggunakan CGI untuk membawa kembali mediang Boseman ke layar lebar.

Meski Pandemi Covid-19 terus meningkat dan menimbulkan matapetaka pada bioskop di seluruh dunia, tahun 2021 akan jadi tahun tersibuk sepanjang sejarah Marvel. Sebab studio tersebut kini nggak hanya menggarap film layar lebar, namun mendorong juga penyelesaikan serial TV demi konten Disney+

Serial Televisi Marvel

Sementara Black Panther mendapat perhatian khusus dari studio, banyak juga serial Disney+ yang berada di bawah pengawasan ketat Kevin Feige dan para eksektif lain. Mereka mencoba terus fokus menjalankan rangkaian prioritas.

Pada bulan Maret lalu, studio mulai memproduksi She-Hulk yang dibintangi Tatiana Maslany dan Moon Knight yang dibintangi Oscar Isaac. Keduanya tengah dipersiapkan untuk masuk ke kanal Disney+ sebagai konten premium berbasis warabala besar.

Di sisi lain, 15 Januari 2020 akan jadi tanggal dirilisnya serial WandaVision. Dan kini Marvel sedang sibuk menyelesaikan musim pertama serial Loki dan Falcon and Winter Soldier. Kedua serial tersebut mengambil bagian produksi sebelum pandemi Covid-19.

Terakhir ada serial baru yang kini sedang menjalani proses syuting. Yakni serial Ms Marvel yang dibintangi pendatang baru Iman Vellaini tengah mengambil gambar di kawasan Atlanta.

Produksi Film MCU 2021

Di sisi lain Marvel juga sedang merencakan produksi film Marvel Cinematic Universe tahun 2021. Salah dua yang telah melakukan proses syuting adalah Spider-Man 3 dan Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang dipegang oleh tangan-tangan berpengalaman, Jon Watts dan Sam Raimi.

Pada Januari lalu, film sekuel garapan Taika Waititi Thor: Love And Thunder juga telah melakukan proses pengambilan gambar di Australia. Proses syuting tersebut disebut-sebut seperti syuting film Avengers karena banyak aktor lama berkumpul

Studio juga mendapatkan kembali aktor kondang Payton Reed untuk bermain di film Ant-Man terbaru yang akan diproduksi tahun 2021 dan mengakhiri tahun dengan Guardian of the Galaxy Vol. 3 yang digarap kembali James Gunn.

Pengambangan Film Marvel Lain

Dengan 4 film Marvel Cinematic Universe dan 3 serial yang diproduksi tahun 2021, studio kembali menjadi lengkap dan super sibuk. Selain rencana-rencana yang telah disebutkan di atas, masih ada rencana pengembangan francise atau sekuel film-film baru.

Bahkan ada berita yang mengatakan kalau baru-baru ini studio bertemu dengan Mahershala Ali, penulis film reboot Blade. Yang paling hangat adalah pengangkatan Molyneux bersaudara, Leoglin dan Bob Burgers untuk menulis Deadpool 3. Yup, kita akan mendapatkan film Deadpool 3 sebentar lagi!

Akhir kata, jika pandemi berhasil dienyahkan Marvel akan merilis 3 film pada 2021. Film-film tersebut antara lain Black Widow, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings dan Eternals. Serta empat judul lain yang direncakan tayang pada tahun 2022.

More Stories
Bayangin Lezatnya Pancake “Doomsday Clock”
%d bloggers like this: